4 Hero Assassin Jungler Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Nolan Masih OP?
Hero Mobile Legends - Helcurt. [Moonton]
18:16
19 Juni 2024

4 Hero Assassin Jungler Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Nolan Masih OP?

Hero Assassin secara alami adalah pengisi lane Jungler di Mobile Legends. Namun belakangan di META Mobile Legends mulai naik daun Fighter Jungler dan Tank Jungler.

Meski hero Jungler mulai didominasi Fighter dan Tank, tetap ada lho hero Assassin Jungler yang masih bisa bersaing di META Mobile Legends.

Sebagai hero Mobile Legends yang mengisi lane Jungler, dituntut untuk bisa menguasai area hutan dengan baik. Bagaimana membersihkan creep hingga merebut Turtle dan Lord.

Karena itu dibutuhkan hero Mobile Legends yang tidak hanya memiliki damage sakit, namun juga kemampuan gerak yang gesit dan cepat.

Baca Juga: 4 Hero Tank Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Pertahanan Tebal Ahlinya CC

Di META Mobile Legends untuk Juni 2024 ini, setidaknya masih ada empat hero Assassin Jungler yang menduduki tier A ke atas. Bahkan ada yang masuk tier SS saat ini.

4 Hero Assassin Jungler Terbaik di META Mobile Legends

Berikut ini dirangkum dari MLBB Ninja, ada empat hero Assassin yang masih OP sebagai hero Jungler di Mobile Legends untuk Juni 2024.

Helcurt

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sempat lama dinonaktifkan Moonton, Helcurt telah kembali dan kini malah makin OP. Bahkan di META Mobile Legends terbaru Helcurt masuk tier SS.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Jungle Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024

Helcurt adalah sosok hero Assassin murni dengan spesialisasi Push dan Burst. Ia punya buff dari pasif skill yang meningkatkan kecepatan serang dan pergerakan.

Yang lebih mengerikan adalah skill ultimate, Helcurt dapat mengurangi luas pandangan lawan sekaligus meningkatkan movement speed dirinya.

Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini juga masih OP, bahkan menempati tier S di antara hero Assassin lainnya untuk Jungler. Saber makin kesini makin mematikan untuk push rank.

Saber adalah hero Assassin murni, selain jadi Jungler juga bias mengisi roamer. Ia punya kemampuan spesial untuk Charge dan Finisher.

Hero Jungler ini tidak hanya memberikan debuff yang mengurangi pertahanan physical lawan. Kecepatan juga jadi andalan utama hero Mobile Legends ini.

Nolan

Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]Hero Mobile Legends - Nolan. [Moonton]

Sempat lama menduduki tier SS di META Mobile Legends, namun saat ini sudah turun. Nolan kini berada di tier A yang masih tetap mematikan.

Nolan adalah sosok hero Assassin murni yang memiliki spesialisasi dalam Chase dan Burst. Hero Assassin ini juga menjadi Jungler Andalan sampai saat ini.

Kelebihan lain Nolan adalah skill ultimate yang bisa melepaskan diri dari debuff dan Crowd Control lawan. Dengan kombinasi skill yang tepat, Nolan jadi makin mematikan.

Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Nolan, Ling adalah hero Tier A yang cukup mematikan. Sebagai hero Assassin, Ling cukup populer di kalangan pro player.

Ling sendiri adalah hero Assassin yang cukup OP untuk mengisi lane Jungler. Ia memiliki spesialisasi dalam Chase dan Burst.

Hero Jungler ini juga punya buff dari pasif skill yang meningkatkan critical. Kecepatan juga jadi kelebihan Ling dibandingkan hero Mobile Legends lainnya.

Itulah empat hero Assassin Jungler terbaik menurut META Mobile Legends pada Juni 2024. Manfaatkan baik-baik hero Mobile Legends di atas.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #assassin #jungler #terbaik #meta #mobile #legends #juni #2024 #nolan #masih

KOMENTAR