Saingi Ketangguhan Oppo A96? Oppo A3 Pro 5G Kantongi Sertifikasi di Indonesia
Oppo A3 Pro 5G. [Oppo Indonesia]
12:24
18 Juni 2024

Saingi Ketangguhan Oppo A96? Oppo A3 Pro 5G Kantongi Sertifikasi di Indonesia

Oppo secara resmi mengumumkan bahwa perangkat terbaru dari keluarga A Series akan segera hadir di Indonesia, Oppo A3 Pro 5G.

Terlihat Oppo A3 Pro 5G telah terdaftar resmi di situs SDPPI dan TKDN dengan nomor model CPH2639.

Oppo A3 Pro 5G pertama kali diluncurkan di China pada 12 April lalu dan akan tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Oppo A3 Pro 5G yang segera hadir di Indonesia akan dilengkapi dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari konsumen yang semakin berkembang.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro vs Oppo Find N3 Fold, Duel HP Layar Lipat Terbaru

Komitmen Oppo yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan.

Mulai dari pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI), performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

TKDN Oppo A3 Pro 5G. [Oppo Indonesia]TKDN Oppo A3 Pro 5G. [Oppo Indonesia]

Kehadiran perangkat favorit A Series yang meluncur di Indonesia beberapa waktu lalu, Oppo A60, telah menarik perhatian konsumen berkat keunggulan ketahanan super kuatnya.

Perangkat ini menunjukkan kemampuannya dengan layar yang mampu memecahkan kacang walnut, sisi frame yang digunakan untuk membuka durian, hingga ketahanan terhadap air.

Apakah desain ketahanan super kuat ini akan menjadi standar baru untuk diterapkan di seluruh perangkat keluarga A Series, termasuk Oppo A3 Pro 5G? Mari tunggu kehadirannya.

Baca Juga: Tanggal Perilisan Global untuk Oppo Reno 12 Series Terungkap, Siap Meluncur Pertengahan Juni 2024?

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #saingi #ketangguhan #oppo #oppo #kantongi #sertifikasi #indonesia

KOMENTAR