5 Skin Paling Langka di Mobile Legends, Hanya Segelintir Orang yang Punya
Hero Mobile Legends - Sun - Wicked Flames. [Moonton]
13:08
17 Juni 2024

5 Skin Paling Langka di Mobile Legends, Hanya Segelintir Orang yang Punya

Simak 5 skin paling langka di Mobile Legends berikut ini. Jika Anda memiliki salah satunya, maka Anda wajib bangga karena tak banyak orang memilikinya skin hero Mobile Legends ini.

Memiliki skin paling langka merupakan simbol status dan tanda dedikasi seseorang terhadap game tersebut. Oleh sebab itu, banyak orang berebut untuk mendapatkan skin langka di Mobile Legends.

Ketika Anda memiliki banyak skin legendaris dan langka, maka saat pemain lain memeriksa profil Anda, itu akan memberi Anda lebih banyak poin karisma dan meningkatkan popularitas Anda di komunitas.

Namun, tidak mudah untuk mendapatkan skin tersebut. Selain memiliki diamond yang banyak, pemain juga harus memiliki keberuntungan untuk bisa mendapatkan kosmetik tersebut di event berbatas waktu.

Baca Juga: Hero Mobile Legends Baru, Kapan Zhuxin Bisa Dimainkan?

Akan tetapi, banyak orang rela menghabiskan banyak uang dan diamonds untuk mendapatkan berbagai skin laga di game. Apakah Anda penasaran apa saja 5 skin langka di Mobile Legends sejauh ini?

Berikut lima skin paling langka di Mobile Legends saat ini

1. King of Supremacy Aldous

Aldous - King of Supremacy. (Moonton Games)Aldous - King of Supremacy. (Moonton Games)

Skin yang satu ini sebenarnya bisa dibeli oleh siapapun, namun hanya dalam waktu singkat saat perayaan M1.

Dijual pada bulan November 2019, setelah pemain melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin eksklusif Kejuaraan Dunia M1 ini, skin tersebut akan hilang selamanya.

Baca Juga: Strategi Mobile Legends Jitu, Ampuh untuk Memenangkan Early Game

Skin tersebut tersedia lagi di toko selama Kejuaraan Dunia M4 untuk waktu yang singkat.

2. Collector skins

Skin Collector Minsitthar Mobile Legends. [Moonton]Skin Collector Minsitthar Mobile Legends. [Moonton]

Kalau Anda tak salah ingat, cara bulanan pengundian Skin Kolektor akan menampilkan skin Kolektor baru dengan waktu terbatas yang hanya dapat diperoleh melalui sistem gacha.

Dibutuhkan setidaknya 4.000 diamond untuk mendapatkan satu skin, menjadikannya salah satu skin tersulit yang bisa didapat di dalam game.

Namun, skin ini layak untuk didapatkan karena memiliki lebih banyak perubahan efek skill dibandingkan dengan skin Epic.

3. Angelic Agent Lesley

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)

Angelic Agent Lesley adalah skin Legend pertama yang dirilis di Diamond Vault berbatas waktu yang baru dibuat. Untuk mendapatkan skin ini, pemain harus “menggali” untuk mendapatkan kesempatan memenangkan keindahan surgawi ini.

Satu penggalian berharga 100 berlian, dan lima penggalian dihargai 450. Ketika pemain mencapai 100 penggalian, maka itu akan setara dengan 9.000 berlian (US$200), kulit akan dijamin.

Skin ini terkadang ditampilkan dalam acara acak tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga untuk membeli skin ini masih terbilang mahal, sehingga menjadikannya salah satu skin yang paling banyak dicari oleh para kolektor skin dan pemain Lesley .

4. King of Fighters skins

Skin Mobile Legends - King of Fighters. [Moonton]Skin Mobile Legends - King of Fighters. [Moonton]

Skin King of Fighters adalah set pertama yang menerima efek visual dan suara baru di luar skin Legend. Gerakan baru, efek kemampuan, ikon, dan bahkan saluran suara telah ditambahkan.

Jajaran hero Mobile Legends tersebut antara lain Karina sebagai Leona (dapat ditukarkan secara gratis), Guinevere sebagai Athena Asamiya, Aurora sebagai Kula Diamond, Dyrroth sebagai Orochi Chris, Gusion sebagai K', dan tentunya Chou sebagai Iori Yagami.

Banyak perhatian terhadap detail diberikan pada desain skin KOF ini, termasuk sulih suara Jepang dari seri video game.

5. Blue Specter Layla

Layla - Blue Specter. (Moonton Games)Layla - Blue Specter. (Moonton Games)

Skin paling langka di Mobile Legends tak lain adalah Blue Spectre Layla. Dirilis pada tahun 2017, skin tersebut hanya tersedia untuk beberapa orang terpilih melalui voucher di sebuah event yang diadakan di Thailand.

Meskipun telah diubah bersamaan dengan pembaruan Project NEXT -nya, skin tersebut belum dirilis ulang dan masih sangat dicari oleh para kolektor skin.

Itulah 5 skin paling langka di Mobile Legends yang mungkin bisa Anda jadikan sebagai pengetahuan. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #skin #paling #langka #mobile #legends #hanya #segelintir #orang #yang #punya

KOMENTAR