5 Skin Paling Langka di Mobile Legends, Yakin Punya Semuanya?
Layla - Blue Specter. (Moonton Games)
11:56
17 Juni 2024

5 Skin Paling Langka di Mobile Legends, Yakin Punya Semuanya?

Mobile Legends memiliki lebih dari 700 skin yang bisa digunakan oleh para hero. Skin tersebut tidak hanya memberikan visual yang berbeda, namun juga peningkatan. Tetapi, di antara skin-skin tersebut, beberapa adalah skin paling langka di Mobile Legends.

Kelangkaan skin Mobile Legends ini umumnya disebabkan oleh batas waktu edar, sehingga beberapa skin sudah tidak lagi tersedia di dalam game. Jika pemain penasaran, berikut ini lima skin paling langka di Mobile Legends:

1. Layla

Layla adalah hero Marksman di Gold Lane. Ia memiliki skin Basic yang disebut Blue Spectre. Skin tersebut diperkenalkan pada 2017 dan hanya tersedia bagi beberapa pemain yang terpilih melalui voucher di sebuah event yang diadakan di Thailand bernama Globe LAN Tournament.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Battle Point Mobile Legends, Gratis dan Mudah Banget!

Eksklusivitas dari skin tersebut membuat Blue Spectre tidak bisa lagi tersedia di Mobile Legends.

2. Skin King of Fighters 

Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]Dyrroth Mobile Legends. [Moonton]

Skin King of Fighters (KoF) hanya diberikan ke beberapa hero di Mobile Legends.

Deretan hero tersebut antara lain Karina sebagai Leona yang bisa diperoleh secara gratis skinnya, Guinevere sebagai Athena Asamiya, Aurora sebagai Kula Diamond, Dyrroth sebagai Orochi Chris, Gusion sebagai K’, dan Chou sebagai Iori Yagami.

Banyak perhatian terhadap detail diberikan pada desain skin KOF ini, termasuk sulih suara Jepang dari seri video game tersebut.

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Mengubah Keadaan di Late Game Mobile Legends

3. Aldous

Aldous - King of Supremacy. (Moonton Games)Aldous - King of Supremacy. (Moonton Games)

Aldous merupakan hero Fighter yang umumnya sering terlihat di EXP Lane. Ia memiliki skin M1 yang disebut King of Supremancy.

Saat menggunakan skin tersebut, penampilan Aldous dibalut dengan armor bertema emas dan putih dengan efek burung emas di sekitarnya.

Skin tersebut hanya bisa diperoleh dalam waktu terbatas dan dirilis untuk merayakan M1 World Championship yang digelar pada November 2019.

4. Lesley

Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)Lesley - Angelic Agent. (Moonton Games)

Hero yang berperan sebagai Marksman sekaligus Assassin ini memiliki skin Legend yang disebut Angelic Agent. Skin tersebut hanya bisa didapat dari "penggalian".

Satu penggalian seharga 100 Diamond dan ketika pemain mencapai 100 penggalian atau setara 9.000 Diamond, pemain akan dijamin mendapatkan skin Angelic Agent ini.

5. Skin Collector 

Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]

Skin Collector merupakan salah satu jenis skin yang paling langka di Mobile Legends. Biasanya, masing-masing hero diberikan setidaknya satu skin Collector.

Untuk saat ini, terdapat 37 skin Collector di Mobile Legends untuk hero yang berbeda-beda. Skin ini umumnya dibekali dengan animasi dan efek yang mewah.

Biasanya, skin ini hanya bisa diperoleh melalui sistem gacha dan pemain membutuhkan setidaknya 4.000 Diamond untuk mendapatkan satu skin Collector.

Itulah beberapa skin paling langka di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #skin #paling #langka #mobile #legends #yakin #punya #semuanya

KOMENTAR