Muncul di Database IMEI, HP Lipat Infinix Zero Flip Siap Meluncur
Ilustrasi logo Infinix. [Suara.com/Dicky Prastya]
14:32
15 Juni 2024

Muncul di Database IMEI, HP Lipat Infinix Zero Flip Siap Meluncur

Infinix diyakini sedang bersiap meluncurkan HP lipat terbaru dalam waktu dekat. Perangkat dengan nama komersial sebagai Infinix Zero Flip telah terdaftar di database IMEI.

Tak hanya itu, smartphone berdesain clamshell ini juga lolos sertifikasi di berbagai lembaga resmi. Hal tersebut menyiratkan bahwa peluncuran HP lipat Infinix pertama semakin dekat.

Sebagai informasi, Infinix Zero Flip lolos sertifikasi di FCC (Amerika Serikat) dengan nomor model X6962. Nomor model yang sama juga telah terdaftar di IMEI dan sertifikasi EEC.

Terdapat dua nomor IMEI pada lembaga sertifikasi sehingga ponsel kemungkinan mengemas fitur Dual-SIM. Terkait perilisan, Infinix siap mengikuti 'saudara dekat' mereka dalam naungan Transsion Holdings, Tecno.

Baca Juga: Spesifikasi Vivo X Fold 3 Pro, HP Lipat dengan Fitur AI Harga Rp 27 Juta

Sebagai pengingat, perusahaan sudah meluncurkan Tecno Phantom V Flip 5G pada November 2023. HP lipat Tecno tersebut dibanderol dengan harga Rp 7 jutaan.

Infinix Zero Flip telah lolos sertifikasi resmi. (FCC)Infinix Zero Flip telah lolos sertifikasi resmi. (FCC)

Tak menutup kemungkinan bila Infinix Zero Flip juga dijual terjangkau. Dikutip dari 91Mobiles, daftar FCC mengungkap bahwa Infinix Zero Flip membawa RAM 8 GB dan memori internal 512 GB.

Selain itu, HP Infinix ini mendukung fitur fast charging 70 W. Pengisian dayanya lebih cepat dibanding Galaxy Z Flip5 yang 'hanya' 25 W. Belum diketahui terkait chipset dari Infinix Zero Flip. Semoga saja perangkat muncul di Geekbench sehingga kita bisa mengungkap bocoran dapur pacunya.

Daftar sertifikasi menyatakan bahwa ponsel tersedia dalam warna Titanium Black. Menurut daftar FCC, Infinix Zero Flip berukuran 170,35 x 73,4 x 7,64 mm saat dibuka dan 87,49 x 73,4 x 16,04 mm saat dilipat. Deretan fitur konektivitasnya mencakup 5G, 4G LTE, Wi-Fi dual-band, Bluetooth, dan NFC.

Baca Juga: Usung RAM 16 GB, Fitur Xiaomi 15 Bocor ke Publik

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #muncul #database #imei #lipat #infinix #zero #flip #siap #meluncur

KOMENTAR