3 Tips Ampuh Mengalahkan Lord dan Turtle di Mobile Legends
Aplikasi game Mobile Legends di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]
10:32
10 Juni 2024

3 Tips Ampuh Mengalahkan Lord dan Turtle di Mobile Legends

Di Mobile Legends, pemain pasti pernah melihat sosok monster berwujud kura-kura yang dikenal sebagai Turtle.

Turtle adalah monster terkuat kedua setelah Lord di Mobile Legends. Lord sendiri merupakan objektif utama di Mobile Legends dan dikenal sebagai bos paling kuat.

Oleh karena itu, tak heran jika banyak pemain yang berusaha keras untuk mengalahkan Turtle dan Lord di Mobile Legends. Jika ingin melakukannya, pemain dapat mengikuti beberapa tips di bawah ini:

1. Gunakan set up yang sesuai

Baca Juga: 5 Hero Underrated di Mobile Legends yang Cocok Buat Push Rank

Set up tim yang diterapkan di sekitar pit Lord sangat mempengaruhi penyergapan. Pit Lord adalah tempat di mana Lord berada dan biasanya memiliki semak-semak di sekitarnya.

Set up yang sesuai untuk memperbesar kemungkinan mendapatkan Lord atau Turtle ini tergantung dari lokasi teman satu tim.

Namun karena posisi peta mirroring, yang perlu pemain waspadai adalah semak-semak yang kemungkinan dimanfaatkan musuh untuk masuk ke lokasi Turtle atau Lord.

2. Perhatikan situasi

Situasi juga merupakan hal penting di Mobile Legends. Dalam kasus ini, situasi bisa terjadi ketika musuh abai.

Baca Juga: 5 Hero Marksman Jungle Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024

Jika hal itu terjadi, pemain harus segera membunuh Lord atau Tutrle. Pasalnya, hal itu memberikan kesempatan yang besar bagi pemain untuk membunuh monster raksasa tersebut.

Oleh karena itu, pemain harus rajin mengecek mini map untuk melihat posisi lawan dan apakah kondisi memungkinkan untuk melakukan hal itu.

Ilustrasi game Mobile Legends di telepon seluler pintar. [Shutterstock]Ilustrasi game Mobile Legends di telepon seluler pintar. [Shutterstock]

3. Minta bantuan rekan satu tim

Pemain disarankan untuk meminta bantuan rekan satu tim ketika mencoba untuk menyergap Lord dan Turtle. Pasalnya, kedua monster tersebut sangat tangguh dan tidak bisa dibunuh seorang diri.

Oleh karena itu, pemain disarankan untuk melakukan set up dan memberikan tambahan damage dari rekan tim lain untuk mempercepat proses pembunuhan.

Itulah beberapa tips ampuh untuk mengalahkan Lord dan Turtle yang dapat dilakukan pemain Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #tips #ampuh #mengalahkan #lord #turtle #mobile #legends

KOMENTAR