Jadwal Grand Final MPL ID Season 13, FNATIC ONIC dan EVOS Glory Siap Rebut Titel Juara
MPL ID Season 13. [MPL ID]
14:00
9 Juni 2024

Jadwal Grand Final MPL ID Season 13, FNATIC ONIC dan EVOS Glory Siap Rebut Titel Juara

MPL ID Season 13 akhirnya menyelesaikan babak playoff hingga kini memasuki babak grand final. Mempertemukan FNATIC ONIC dan EVOS Glory, berikut jadwal grand final MPL ID Season 13.

Gelaran grand final MPL ID Season 13 berlangsung hari ini, Minggu (9/6/2024). Setelah menumbangkan Geek Fam di final lower bracket MPL ID Season 13, EVOS Glory memastikan satu tiket menuju MSC 2024 sekaligus babak grand final MPL ID Season 13.

Berbeda dari deretan tim lainnya yang memulai gelaran MPL ID Season 13 dengan hasil indah, EVOS Glory justru harus terseok-seok di papan bawah klasemen sebelum kemudian berhasil meraih tiket menuju MSC 2024.

Raihan ini membuat EVOS Glory akan berhadapan langsung dengan FNATIC ONIC yang sebelumnya sudah meraih tiket lebih dulu ke grand final MPL ID Season 13 sekaligus MSC 2024.

Baca Juga: Jadwal Playoff MPL ID Season 13 Hari Pertama, RRQ Optimis Tumbangkan Geek Fam

Perjalanan FNATIC ONIC di MPL ID Season 13 juga tidak semulus season yang lalu. Pasalnya, landak kuning sempat meraih lose streak yang membuat tim ini terjun bebas ke papan bawah klasemen sementara.

Setelah perjalanan panjang kedua tim, FNATIC ONIC dan EVOS Glory memantapkan diri di MSC 2024 sekaligus grand final MPL ID Season 13. Babak final ini akan digelar dalam total game best of 7.

Jadwal grand final MPL ID Season 13

  • FNATIC ONIC vs EVOS Glory - 17.00 WIB

Menjadi penentuan pemenangn turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, itu tadi jadwal grand final MPL ID Season 13. Kamu bisa menyaksikan turnamen ini di channel YouTube Mobile Legends Bang Bang dan MPL Indonesia.

Baca Juga: Hero Tank dengan Damage Paling Pedih di Mobile Legends, Saingan Berat Fredrinn!

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #jadwal #grand #final #season #fnatic #onic #evos #glory #siap #rebut #titel #juara

KOMENTAR