5 Hero Underrated di Mobile Legends yang Cocok Buat Push Rank
Hero Valir di Mobile Legends. [Moonton]
10:48
7 Juni 2024

5 Hero Underrated di Mobile Legends yang Cocok Buat Push Rank

Mobile Legends memiliki basis hero yang sangat besar, sehingga tidak semua hero Mobile Legends menonjol di arena pertarungan. Oleh karena itu, ada beberapa hero yang menjadi underrated atau sering diremehkan.

Padahal, hero underrated ini bisa digunakan pemain untuk push rank dan menjadi andalan. Jika pemain ingin mencoba menggunakan hero underrated ini untuk push rank, berikut daftarnya:

1. Valir

Valir adalah hero Mage di Mobile Legends yang sering terlihat di Mid Lane. Ia memilii spesialisasi dalam menghilangkan semua efek kontrol pada dirinya. Hal ini dimungkinkan berkat skill pamungkasnya.

Baca Juga: 5 Hero Roamer Terkuat di Mobile Legends, Jago Bertahan di Land of Dawn

Hal ini sangat menguntungkan pemain ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki immune dan crowd control karena hal itu tidak berpengaruh pada Valir.

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan Valir sebagai roamer karena skill miliknya pun bisa digunakan untuk mengganggu lawan.

2. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sang Queen of Blood adalah hero Mage sekaligus Tank yang terkenal kejam. Ia cukup sering terlihat di EXP Lane.

Alice akan memasuki kondisi yang membuatnya melancarkan Magic Damage menyakitkan kepada musuh terdekat. Tak hanya itu, ia juga dapat memulihkan HP setiap kali memberikan damage kepada lawan.

Baca Juga: 5 Hero Terkuat Mobile Legends yang Bisa Diandalkan Jadi Side Liner

Kemampuan ini dapat menguntungkan pemain yang tengah push rank di Land of Dawn.

3. Hanzo

Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hanzo di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanzo merupakan hero Assassin di Mobile Legends yang sering digunakan sebagai jungler. Ia memiliki spesialisasi pada poke atau burst.

Beberapa menganggapnya sudah tidak relevan, padahal skill hero ini cukup berguna untuk mengancam lawan.

Terlebih, skill Ultimate Hanzo membuatnya memperoleh serangkaian keterampilan dasar baru. Ia dapat bergerak melintasi medan dan mendapat tambahan Movement Speed serta Attack Speed.

Kemampuannya yang lain sangat berguna untuk farming ketika push rank di Land of Dawn.

4. Akai

Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Akai di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero dengan penampilan panda ini merupakan seorang Tank yang sebenarnya cukup tangguh dan biasa digunakan sebagai roamer.

Akai adalah salah satu hero lawas di Mobile Legends, mengingat Moonton memperkenalkannya pada 2016. Ketika kemampuan pamungkasnya aktif, Akai dapat menghapus semua debuff yang ada pada dirinya sendiri.

Selain itu, pemain juga bisa mengandalkan Akai saat push rank karena ia merupakan hero anti-CC. Kombo Ultimate miliknya juga bisa mengganggu formasi lawan saat terlibat dalam teamfight.

5. Popol dan Kupa

Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Popol dan Kupa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Popol dan Kupa sudah mulai ditinggalkan secara perlahan. Dua sejoli ini merupakan hero Marksman yang biasa diandalkan di Gold Lane.

Ketika hero ini memasuki kondisi Enraged, ia akan memperoleh Movement Speed tambahan dan meningkatkan kecepatan serangan.

Damage yang dihasilkan oleh hero ini pun cukup menyakitkan, sehingga pemain dapat menggunakannya sebagai counter dari beberapa hero lain seperti Clint.

Itulah beberapa hero underrated di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk push rank.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #underrated #mobile #legends #yang #cocok #buat #push #rank

KOMENTAR