Tidak Hanya di China, Xiaomi Mix Flip Bakal Dirilis Secara Global
Ilustrasi logo Xiaomi. (Xiaomi Indonesia)
10:00
5 Juni 2024

Tidak Hanya di China, Xiaomi Mix Flip Bakal Dirilis Secara Global

Xiaomi memastikan akan merilis HP layar lipat terbarunya yaitu Xiaomi Mix Flip di China dalam waktu dekat. Tidak hanya dirilis di China, perangkat ini dilaporkan juga akan dirilis secara global nantinya.

Perangkat Xiaomi Mix Flip ini merupakan yang pertama dari keluarga Xiaomi yang akan meluncur di penghujung tahun 2024 ini. Perilisan perangkat ini akan bersamaan dengan Xiaomi Mix Fold nantinya.

Dilansir dari GSM Arena, di laman IMEI, nomor model perilisan global untuk Xiaomi Mix Flip adalah GSMA-2405CPX3DG. Kode 'G' di nomor model perangkat ini merujuk pada perilisan global.

Sebagai informasi, untuk Xiaomi Mix Flip yang dijual di China, perangkat ini membawa nomor model 2405CPX3DC. Kode 'C' di bagian belakang merujuk pada perilisan di China nantinya.

Baca Juga: Shortcut Rahasia HyperOS yang Bikin HP Xiaomi Lebih Intuitif

Bocoran lainnya mengenai Xiaomi Mix Flip menyebut bahwa perangkat ini akan menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dari Qualcomm. Sektor kamera perangkat ini cukup superior dengan sensor 50 MP yang menggunakan OIS.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga dipercaya menggunakan sensor telefoto 60 MP 2x dengan ukuran sensor 1/2.8 inci. Sensor tersebut lalu ditemani kamera ultrawide 12 MP di bagian belakang.

Perilisan Xiaomi Mix Flip di China nantinya akan dilakukan antara bulan Juli hingga September 2024 mendatang. Belum diungkap dengan pasti mengenai kapan perangkat ini dirilis secara global.

Peluncuran Xiaomi Mix Flip disebut-sebut akan bersaman dengan Samsung Galaxy Z Flip 6 pada Juli 2024 mendatang. Kedua perangkat ini akan menjadi saingan langsung di pasar HP layar lipat nantinya.

Baca Juga: Cara Mengecek Kesehatan Baterai di HP Xiaomi

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #tidak #hanya #china #xiaomi #flip #bakal #dirilis #secara #global

KOMENTAR