Hero Roamer Paling Kuat untuk Solo Rank, Gak Ada Counter!
Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]
21:56
3 Juni 2024

Hero Roamer Paling Kuat untuk Solo Rank, Gak Ada Counter!

Dari deretan hero yang ada, hero roamer paling kuat untuk solo rank adalah Tigreal. Hero ini memiliki durabilitas tinggi dan damage pedih yang membuatnya bisa bertahan dalam kondisi apapun.

Hero tank ini memiliki efek CC mengerikan. Ketika digunakan sebagai roamer, tugas utama Tigreal adalah membantu tim dalam berbagai situasi, mulai dari membuka map, memberikan vision, hingga menginisiasi team fight.

Skill 1 Attack Wave bisa memperlambat gerakan musuh. Sedangkan skill 2 Sacred Hammer membuat Tigreal bisa mendorong musuh ke arah yang diinginkan. Skill ultimate Tigreal yaitu Impolsion membuatnya bisa menarik musuh dan memberi efek stun.

Tigreal memiliki HP dan pertahanan yang sangat tinggi. Hal ini membuatnya sulit untuk dibunuh dan bisa bertahan lama dalam pertempuran. Durabilitas Tigreal memungkinkan dia untuk berada di garis depan dan melindungi tim dari serangan musuh.

Baca Juga: Laris Manis di Rank, Hero EXP Laner Ini Gak Berguna di Mata Pro Player

Dengan kombinasi skill-nya, Tigreal bisa masuk ke tengah-tengah musuh dengan Sacred Hammer, lalu mengaktifkan Implosion untuk menarik dan stun musuh, memberikan kesempatan bagi tim untuk melakukan follow-up dan menghabisi musuh.

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Manfaatkan momen yang tepat untuk menggunakan skill Tigreal, terutama ultimate-nya. Pastikan kamu bisa mengunci beberapa musuh sekaligus dengan Implosion untuk memaksimalkan efektivitasnya.

Tigreal adalah pilihan yang sangat baik untuk roamer di solo rank. Dengan kemampuan crowd control yang kuat, durabilitas tinggi, dan inisiasi yang hebat, Tigreal bisa membantu tim meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Nyaris tidak memiliki counter, kamu bisa menggunakan Tigreal sebagai hero roamer paling kuat untuk solo rank di Mobile Legends.

Baca Juga: Hero Assassin Paling Cocok Jadi Midlaner, Sempat Jadi Andalan ONIC Sanz di M5

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #roamer #paling #kuat #untuk #solo #rank #counter

KOMENTAR