Janjikan Hasil Foto Berkualitas, Samsung Galaxy S25 Ultra Bawa Kamera Premium
Samsung Galaxy S24 Ultra resmi dikenalkan ke Indonesia pada Kamis (18/1/2024). [Suara.com/Dicky Prastya]
12:24
28 Mei 2024

Janjikan Hasil Foto Berkualitas, Samsung Galaxy S25 Ultra Bawa Kamera Premium

Sesuai laporan sebelumnya, Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy S25 Ultra pada awal tahun 2025 mendatang. Jelang perilisannya, detail perangkat ini lalu terungkap.

Samsung Galaxy S25 Ultra disebut-sebut membawa peningkatan kamera yang cukup besar. Dua dari empat sensor di bagian belakang perangkat ini membawa benjolan signifikan yang menjadi rumah untuk kamera utama.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy S25 Ultra menggunakan sensor ultrawide dan telefoto 3x. Kedua sensor perangkat Samsung ini membawa ukuran 50 MP.

Ukuran sensor kamera Samsung Galaxy S25 Ultra ini mendapat peningkatan sebesar 10 MP jika dibandingkan Samsung Galaxy S24 Ultra yang menggunakan telefoto pada sensor ultrawide-nya.

Baca Juga:Fujifilm Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Lensa Terbaru

Ice Universe menyebut bahwa kamera utama Samsung Galaxy S25 Ultra akan menggunakan resolusi 200 MP yang sama dengan pendahulunya. Tidak hanya itu, perangkat ini juga membawa sensor periskop zoom 50 MP 5x nantinya.

Hingga kini, masih belum ada bocoran mengenai deretan resolusi lainnya yang akan digunakan oleh Samsung Galaxy S25 Ultra. Bocoran-bocoran ini diprediksi akan segera terungkap dalam beberapa waktu mendatang.

Masih beberapa bulan lagi hingga Samsung merilis Samsung Galaxy S25 Ultra. Sesuai namanya, seri ini akan menjadi yang paling tinggi di keluarga seri tersebut.

Samsung Galaxy S25 Ultra merupakan bagian dari Samsung Galaxy S25 Series yang adalah penerus Samsung Galaxy S24 Series. Seri ini sebelumnya sudah meluncur di awal tahun 2024 lalu.

Baca Juga:Render Anyar Samsung Galaxy Watch 7 Ultra Beredar, Bawa Desain Begini
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #janjikan #hasil #foto #berkualitas #samsung #galaxy #ultra #bawa #kamera #premium

KOMENTAR