Siapkan Diamond, Ini Skin Starlight Mobile Legends Baru Juni 2024
Skin Starlight Helcurt. [Mobile Legends]
09:56
28 Mei 2024

Siapkan Diamond, Ini Skin Starlight Mobile Legends Baru Juni 2024

Moonton Games mempersiapkan skin Starlight baru yang akan dirilis pada Juni 2024 di Mobile Legends. Skin tersebut diperuntukkan bagi hero role meta Assassin, yaitu Helcurt.

Pengembang secara resmi telah memposting skin teaser di platform media sosialnya tentang apa yang diharapkan dari Starlight Pass Mobile Legends Juni 2024 mendatang. Oleh karena itu, pemain yang menggunakan hero Helcurt disarankan untuk menyimpan banyak diamond demi mendapatkannya.

Berikut ini detail dari skin Starlight Mobile Legends baru:

Skin Starlight Juni 2024 akan diberi judul skin “Dream Prowler” dan hero yang beruntung memiliki skin ini adalah Helcurt. Helcurt merupakan hero Assassin yang kuat dengan skill yang lebih menyebalkan dan juga bisa berfungsi sebagai hero Jungle yang mematikan.

Baca Juga:5 Hero Counter Terizla di EXP Lane, Nomor 4 Bikin Kena Mental

Pengguna Helcurt harus tahu kapan harus bersembunyi di balik bayangan dan kapan harus melancarkan serangan dahsyat.

Hal ini ditambah dengan kemampuannya yang lain telah membuatnya menjadi kekuatan besar yang harus diperhitungkan dalam kumpulan hero Assassin di Mobile Legends.

Skin Starlight Helcurt. [Mobile Legends]Skin Starlight Helcurt. [Mobile Legends]

Seperti yang diamati pada bulan-bulan sebelumnya, harga Starlight Pass tetap di bawah 300 Diamond. Selain skin Eksklusif Starlight Pass, ada hadiah lain untuk pemain yang baru membeli Starlight Pass sejak revamp pada Februari 2023.

Hadiah pembelian pertama tarlight ini diperuntukkan bagi para pemain Mobile Legends yang belum pernah membeli Starlight pass sejak direvamp. Pemain yang membeli Starlight Pass Juni 2024 baru akan diberikan Summer Skin Chest secara acak. Beberapa skin yang akan diterima pemain mencakup Skin Summer milik Hayabusa, Chang'e, dan Nana.

Tak hanya itu, pemain yang membeli Starlight Pass Normal atau Premium pada Juni 2024 juga akan bisa mendapatkan reward luar biasa seperti Starlight Exclusive Painted Skin, Starlight Juni 2024 Bonus Painted Skin, Starlight Exclusive Trail Effect, hingga Starlight Sacred Statue.

Baca Juga:5 Item Wajib User Tank di Mobile Legends, Defense Makin Sulit Ditembus

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #siapkan #diamond #skin #starlight #mobile #legends #baru #juni #2024

KOMENTAR