Cara Counter Dyrroth Versi ONIC, Auto Tumbang Berkali-kali Kena Combo Begini!
Dyrroth Mobile Legends. (Moonton)
21:48
27 Mei 2024

Cara Counter Dyrroth Versi ONIC, Auto Tumbang Berkali-kali Kena Combo Begini!

Di game keempat turnamen H3RO Esports 5.0 antara ONIC dan EVOS Holy, landak kuning mengungkap cara counter Dyrroth jungler yang sukses membuat macan putih kewalahan.

Dalam game tersebut, ONIC turun dengan Baxia jungler, Cici EXP laner, Luo Yi midlaner, Chou roamer dan Roger goldlaner. Combo Chou dan Cici menjadi jawaban yang sempurna untuk Dyrroth jungler yang dipakai oleh EVOS Anavel.

Tidak hanya membawa Dyrroth jungler, EVOS Holy juga turun bersama Valentina midlaner, Barats EXP laner, Edith roamer dan Claude goldlaner.

Permainan agresif yang garang dimainkan oleh landak kuning. Hingga menit ke-12, CW dan kawan-kawan sukses panen 14 poin kill dengan gameplay rusuh ala Chou milik Kiboy.

Baca Juga:Tumbangkan EVOS Holy 4-1, FNATIC ONIC Juara H3RO Esports 5.0

Dalam game ini, Chou yang dimainkan Kiboy sukses melakukan inisiasi ciamik yang mengancam posisi Anavel hingga Branz. Inisiasi yang dilakukan oleh Chou Kiboy ini disambut baik oleh ONIC yang langsung memberi damage maksimal.

Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]

Combo antara EXP laner Cici milik Lutpi dan roamer Chou milik Kiboy menjadi jawaban untuk Dyrroth jungler yang dikenal memiliki darah tebal dan damage pedih.

Belum optimal digunakan, Dyrroth yang terkena tendangan The Way of Dragon milik Chou Kiboy akan mendapat efek stun. Selanjutnya, damage pedih diberikan oleh Cici milik Lutpi dengan skill ultimate Curtain Call.

Combo Cici dan Chou yang dibawakan oleh ONIC ini menjadi cara counter Dyrroth yang sempurna di Mobile Legends. Combo maut ini bisa kamu gunakan untuk menumbangkan Dyrroth jungler yang dipakai oleh lawan.

Baca Juga:5 Hero Roamer Terkuat, Auto Push ke Mythic!
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #cara #counter #dyrroth #versi #onic #auto #tumbang #berkali #kali #kena #combo #begini

KOMENTAR