Hero Assassin Paling Cocok untuk Pemula, Damage Pedih Tapi Gak Butuh Mekanik Tinggi
Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)
21:08
23 Mei 2024

Hero Assassin Paling Cocok untuk Pemula, Damage Pedih Tapi Gak Butuh Mekanik Tinggi

Hero assassin identik dengan mekanik tinggi sehingga tidak mudah dimainkan. Salah satu hero assassin paling cocok untuk pemula yang baru mencoba memainkan Mobile Legends adalah Saber.

Pada umumnya, hero assassin digunakan sebagai jungler dalam tim. Hal ini karena hero tersebut memiliki kecepatan gerakan dan damage pedih sehingga cocok melakukan farming di area jungle.

Karena pentingnya penggunaan hero assassin di Mobile Legends, banyak yang mengira jika tipe hero ini memang sulit untuk dimainkan.

Padahal salah satu hero assassin paling cocok untuk pemula adalah Saber. Hero ini dikenal memiliki damage pedih namun untuk dimainkan, Saber tidak membutuhkan skill mekanik tinggi.

Baca Juga:5 Hero Fighter Skill Lifesteal Tertinggi di Mobile Legends, Alpha Salah Satunya

Saber dikenal memiliki burst damage tinggi yang mematikan ketika terkena lawan. Skill ultimate Saber yaitu Triple Sweep membuatnya bisa memberikan instant kill kepada lawan.

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tidak hanya itu, sejak early game, Saber mampu memberikan damage yang menyakitkan untuk lawannya. Ketika memasuki late game, damage hero ini semakin stabil untuk digunakan.

Secara gameplay, Saber memiliki set skill yang mudah untuk dimainkan. Permainan hero ini sangat cocok untuk deretan player yang baru pertama kali bermain Mobile Legends.

Tidak hanya cocok digunakan sebagai jungler, Saber juga sangat bisa digunakan di beberapa role lainnya. Jika pertama kali bermain Mobile Legends, kamu bisa menggunakan Saber yang diketahui hero assassin paling cocok untuk pemula ini.

Baca Juga:4 Hero Mobile Legends Paling OP di Mei 2024, Sering Menang Tapi Jarang Kena Banned
Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #paling #cocok #untuk #pemula #damage #pedih #tapi #butuh #mekanik #tinggi

KOMENTAR