Hero Assassin Paling Kuat di Mobile Legends, Nyaris Gak Ada Counter!
Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:32
21 Mei 2024

Hero Assassin Paling Kuat di Mobile Legends, Nyaris Gak Ada Counter!

Update patch terbaru di akhir April 2024 lalu membuat beberapa hero assassin begitu beruntung mendapat buff yang membuatnya kembali masuk META. Dari deretan hero yang ada, hero assassin paling kuat di Mobile Legends rupanya adalah Helcurt.

Sempat absen di beberapa season karena dominasi jungler tank, jungler assassin kini kembali ke META Mobile Legends usai beberapa hero tersebut mendapat buff yang menguntungkannya.

Berbeda dari jungler tank, jungler assassin dikenal memiliki gameplay yang licin. Tak jarang, hero ini menuntut skill mekanik tinggi dari player-nya untuk membuat permainan berjalan lancar.

Secara umum, hero assassin memang cukup susah dimainkan jika dibandingkan dengan hero tank jungler yang biasanya mengandalkan durabilitas dan darah tebal.

Di META sekarang ini, salah satu hero assassin paling kuat yang cukup sering masuk dalam daftar ban adalah Helcurt. Hero ini baru saja mendapat buff khusus dari Moonton yang membuatnya semakin mengerikan.

Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Helcurt di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ketika Helcurt menyerang, hero ini memiliki burst damage tinggi dari skill 2 miliknya yaitu Deadly Stinger. Tidak hanya itu, hero assassin ini juga memiliki crowd control tinggi yang membuatnya bisa memberikan efek silence.

Keuntungan lainnya ketika menggunakan Helcurt adalah movement speed dan mobilitas tinggi yang membuatnya menguasai sebagian besar isi map di Mobile Legends.

Karena deretan kelebihan Helcurt ini, hero tersebut diklaim tidak memiliki counter. Tidak heran jika Helcurt mendapat sebutan hero assassin paling kuat di Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #paling #kuat #mobile #legends #nyaris #counter

KOMENTAR