Gandeng SSC, PUBG Mobile Hadirkan Dua Mobil Baru Tuatara dan Tuatara Striker
PUBG Mobile x SSC. [YouTube/PUBG Mobile]
07:56
20 Mei 2024

Gandeng SSC, PUBG Mobile Hadirkan Dua Mobil Baru Tuatara dan Tuatara Striker

Krafton telah menjalin kemitraan baru dengan pembuat otomotif, SSC untuk menghadirkan beberapa mobil mereka ke PUBG Mobile sebagai bagian dari kolaborasi baru.

Keduanya telah menambahkan sepasang hypercar ke dalam campuran dalam bentuk Tuatara dan Tuatara Striker.

Keduanya akan ditemukan di peta sebagai pilihan kendaraan untuk berlari dan menembak.

Daftar Ponsel Mendukung PUBG Mobile dengan Kecepatan 120 fps

Terlebih lagi, dalam beberapa minggu mendatang, the tim juga akan menambahkan peta SSC resmi World of Wonder.

Hingga 9 Juli mendatann, kolaborasi ini akan menampilkan dua hypercar SSC Amerika Utara, Tuatara dan Tuatara Striker, yang diperkenalkan ke PUBG Mobile.

Masing-masing model tersedia dalam dua warna, sebagaimana melansir dari laman Bleedingcool, Senin (20/5/2024).

Tuatara, yang memegang rekor mobil produksi tercepat dan dapat mencapai kecepatan lebih dari 300mph, di Rose Phantom dan Sky Crane.

Tuatara Striker, yang terkenal karena keserbagunaan, tenaga, dan desain futuristiknya, di Dawn's Edge dan Blue Nightscape.

Didirikan pada 1998 oleh CEO Jerod Shelby, SSC lahir dari keinginan untuk menantang dominasi pabrikan Eropa di industri supercar berperforma tinggi.

Kendaraan SSC dicirikan oleh desainnya yang ramping, interior mewah, dan teknik mutakhir, serta mesin V8 twin-turbocharged yang bertenaga.

PUBG Mobile Rilis Update Baru ala Arabian Night, Pemain Bisa Terbang Pakai Karpet

“Kami sangat bersemangat untuk mewujudkan kolaborasi kami dengan SSC, menambahkan dimensi baru yang menarik pada pengalaman bermain game,” kata Vincent Wang, Kepala Penerbitan PUBG Mobile di Tencent Games.

Menurutnya, komitmen SSC terhadap inovasi dan kinerja telah memperkuat reputasinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif.

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan hypercar kami, Tuatara dan Tuatara Striker, ke dalam medan pertempuran PUBG Mobile, memberikan kesempatan bagi para pemain untuk merasakan kecepatan dan kegembiraan kendaraan ikonik SSC Amerika Utara dalam dimensi yang benar-benar baru,” kata Jerod Shelby, Pendiri dan CEO SSC.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #gandeng #pubg #mobile #hadirkan #mobil #baru #tuatara #tuatara #striker

KOMENTAR