Hero Assassin Counter Moskov, Auto Gak Berguna dalam Tim!
Hero Mobile Legends - Moskov. [Moonton]
16:40
19 Mei 2024

Hero Assassin Counter Moskov, Auto Gak Berguna dalam Tim!

Di META Mobile Legends saat ini, Moskov kembali menjadi OP ketika digunakan sebagai goldlaner. Menangani hero yang sedang naik daun ini, kamu bisa menggunakan hero assassin counter Moskov yaitu Natalia.

Keuntungan Moskov adalah attack speed tinggi yang membuatnya bisa memberikan damage secara terus menerus dalam kondisi apapun. Hero ini bisa mengancam siapa saja yang terkunci oleh serangannya tersebut.

Tidak hanya diuntungkan dengan attack speed tinggi, Moskov juga dikenal mengerikan karena efek stun dari deretan skill miliknya. Hal ini membantunya untuk mengunci lawan sebelum diserang tanpa ampun.

Untuk bisa menumbangkan Moskov dengan tepat, kamu perlu memanfaatkan kelemahan hero marksman tersebut. Salah satunya adalah memilih counter yang tepat.

Salah satu hero assassin counter Moskov yang membuatnya tak berdaya adalah Natalia. Seluruh skill hero ini bisa diandalkan untuk menghukum Moskov yang memang menyebalkan karena seluruh skill miliknya.

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia adalah salah satu hero assassin yang sulit untuk ditangkap. Pasalnya, hero ini tidak terlihat dengan mudah di map karena skill kamuflasenya.

Karena hal ini, Natalia bisa menyelinap di area rerumputan untuk kemudian menyerang Moskov tanpa ampun. Karena aksi penculikan yang dilakukan oleh hero assassin ini, Moskov dijamin akan kewalahan sehingga tidak mudah menanganinya.

Daripada tim kamu kewalahan berhadapan dengan Moskov, pastikan menggunakan hero assassin counter Moksov yaitu Natalia ketika bermain Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #counter #moskov #auto #berguna #dalam

KOMENTAR