3 Hero Mage dengan Winrate Paling Tinggi di MPL ID Season 13, Nomor 1 Terlalu Mengerikan!
Hero Valentina di Mobile Legends. [Moonton]
15:24
19 Mei 2024

3 Hero Mage dengan Winrate Paling Tinggi di MPL ID Season 13, Nomor 1 Terlalu Mengerikan!

Babak regular season MPL ID Season 13 segera akan berakhir sebelum kemudian masuk ke babak playoff. Laris manis digunakan dan sukses membawa kemenangan, berikut 3 hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13.

Hero mage di Mobile Legends biasanya mengisi role midlane untuk memperkuat area tengah tim. Tidak hanya itu, tipe hero ini juga bertugas memberi damage tambahan kepada rekannya yang membutuhkan.

Dari seluruh hero yang ada, berdasarkan laman resmi MPL Indonesia, berikut kami rangkum 3 hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13.

1. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Valentina menempati urutan pertama sebagai hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13. Hero ini sudah digunakan sebanyak 71 kali dan meraih kemenangan sebanyak 33 kali di setiap match-nya.

Hero mage ini diuntungkan dengan kemampuannya untuk meniru skill ultimate lawan. Hal tersebut membuat Valentina sangat sustain dan menjadi pemberi damage tambahan yang dibutuhkan oleh tim.

2. Vexana

Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]

Hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13 berikutnya adalah Vexana. Hero ini sudah dipilihs ebanyak 63 kali dan meraih 32 kemenangan di setiap match sepanjang turnamen Mobile Legends tersebut.

Vexana diuntungkan dengan efek crowd control yang menyebalkan. Tidak hanya itu, ketika akan menyerang lawan, hero mage ini memiliki burst damage tinggi yang membuat lawannya kewalahan.

3. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Selain Valentina dan Vexana, Novaria juga termasuk hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13. Hero ini digunakan sebanyak 61 kali dan mendapat kemenangan sebesar 31 kali.

Secara damage, Novaria mampu memberi serangan menyakitkan. Selain itu, hero ini juga memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa berada di hampir seluruh area map untuk mengganggu lawan.

Menjadi andalan di berbagai match penting, itu tadi 3 hero mage dengan winrate paling tinggi di MPL ID Season 13. Karena dipakai oleh para pro player, tertarik menggunakan deretan hero ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #dengan #winrate #paling #tinggi #season #nomor #terlalu #mengerikan

KOMENTAR