Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini, Penentuan Nasib RRQ dan RBL
RRQ Skylar di MPL ID Season 13 Mobile Legends. [Facebook MPL Indonesia]
12:40
19 Mei 2024

Jadwal MPL ID Season 13 Hari Ini, Penentuan Nasib RRQ dan RBL

Kompetisi esports Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia alias MPL ID Season 13 kembali digelar. Laga hari ini adalah hari terakhir dari babak Regular Season sebelum akhirnya lanjut ke Playoffs.

Jadwal MPL ID Season 13 Week 9 akan dibuka oleh Aura vs Alter Ego. Aura sudah dipastikan lolos ke babak Playoffs, sementara Alter Ego tersingkir karena menempati posisi ke-8.

Laga kedua dilanjutkan oleh big match Onic vs Evos. Kedua tim ini juga sama-sama dipastikan lolos ke babak Playoffs karena menempati peringkat ke-2 dan ke-4.

Namun di laga ini jadi penentuan Onic apakah mereka bakal masuk ke kategori Upper Bracket dengan menempati posisi kedua klasemen. Tim yang sudah dipastikan ada di Upper adalah Bigetron Alpha karena mendapatkan peringkat pertama hingga saat ini.

Pertandingan terakhir akan ditutup oleh RBL vs Geek pukul 20.50 WIB nanti. Pertandingan inilah yang menjadi laga pamungkas untuk RRQ Hoshi dan Rebellion Esports.

Sebab baik RRQ dan RBL sama-sama berpeluang ke babak Playoffs. Namun RRQ saat ini ada di peringkat ke-6 yang berarti punya kans lebih besar dari RBL.

Tapi jika RBL menang dari Geek Fam dengan skor 2-0 misalnya, maka RRQ Hoshi sudah dipastikan tidak lolos Playoff karena poinnya lebih besar.

Jadwal MPL ID Season 9 Minggu, 19 Mei 2024

  • Aura vs AE pukul 15.00 WIB
  • Onic vs Evos pukul 18.00 WIB
  • RBL vs Geek pukul 20.50 WIB

Jadwal MPL ID Season 9 ini bisa kalian saksikan di kanal YouTube Mobile Legends: Bang-Bang Indonesia, MPL Indonesia, atau akun TikTok MPL Indonesia.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #jadwal #season #hari #penentuan #nasib

KOMENTAR