3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends, Banyak Dipakai Pro Player di MPL ID Season 13
Hero Natan di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:40
15 Mei 2024

3 Hero Marksman Terkuat di Mobile Legends, Banyak Dipakai Pro Player di MPL ID Season 13

Babak regular season MPL ID Season 13 nyaris berakhir usai memasuki week 9. Sepanjang gelaran ini, berikut 3 hero marksman terkuat di MPL ID Season 13 yang banyak digunakan oleh pro player.

Di Mobile Legends, hero marksman memiliki peran penting ketika permainan memasuki arah late game. Biasanya di menit-menit ini, hero tersebut sudah memiliki damage yang cukup.

Sangat cocok digunakan di rank dan turnamen dalam strategi beragam, berikut rekomendasi 3 hero marksman terkuat di Mobile Legends. Deretan hero ini laris manis digunakan di MPL ID Season 13.

1. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude di Mobile Legends. [Moonton]

Dalam data resmi MPL Indonesia, Claude adalah hero marksman terkuat di Mobile Legends yang sudah digunakan sebanyak 58 kali dengan winrate yang berada pada angka 59 persen.

Claude memiliki mobilitas tinggi serta damage pedih yang membuatnya sangat bisa diandalkan sebagai goldlaner dalam tim. Dengan skill miliknya, Claude bisa masuk dan keluar dari area war tanpa ditangkap atau ditumbangkan lawan.

2. Karrie

Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karrie dengan skin Elite di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero marksman terkuat di Mobile Legends berikutnya adalah Karrie. Hero ini sudah digunakan sebanyak 62 kali dan meraih angka winrate sebesar 40 persen di MPL ID Season 13.

Sang penghancur hero tank ini dikenal punya damage pedih dan menyakitkan. Hero ini juga memiliki kemampuan defense yang baik sehingga sangat fleksibel digunakan untuk war.

3. Natan

Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]

Selain Claude dan Karrie, Natan juga termasuk hero marksman terkuat di Mobile Legends. Hero yang baru mendapat buff ini sudah digunakan sebanyak 36 kali dan meraih winrate tinggi yaitu 64 persen.

Attack speed dari Natan menjadi momok untuk tim lawan. Hero ini sangat bisa diandalkan dalam berbagai kondisi terlebih ketika akan melakukan split push. Tidak hanya itu, Natan juga memiliki combo skill perih yang cocok dipadukan dengan hero apa saja.

Menjadi primadona dalam gelaran MPL ID Season 13, itu tadi 3 hero marksman terkuat di Mobile Legends yang hingga kini banyak digunakan dan menjadi pilihan para goldlaner.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #terkuat #mobile #legends #banyak #dipakai #player #season

KOMENTAR