Nampang di Google Play Console, Samsung Galaxy M35 Bawa Desain dan Spesifikasi Begini
Samsung Galaxy A35. [Samsung]
09:40
15 Mei 2024

Nampang di Google Play Console, Samsung Galaxy M35 Bawa Desain dan Spesifikasi Begini

Perangkat baru Samsung, Samsung Galaxy M35 akhirnya muncul di laman resmi Google Play Console. Kemunculan perangkat ini mengungkap desain dan spesifikasi yang nantinya akan digunakan.

Laman resmi Google Play Console mengungkap detail tampilan dan spesifikasi Samsung Galaxy M35 usai berbagai bocoran yang beredar dari leaker kenamaan di dunia gadget.

Dilansir dari GSM Arena, Samsung Galaxy M35 kemungkinan akan menggunakan tiga sensor kamera di bagian belakang serta kamera selfie di bagian depan. Secara tampilan, Samsung Galaxy M35 memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy A35.

Tidak hanya secara tampilan, kemiripan Samsung Galaxy M35 dan Samsung Galaxy A35 juga terlihat dari chipset yang digunakan yaitu Exynos 1380 yang dipadukan dengan RAM 6 GB serta Android 14.

Biasanya, seri A dan seri M dari keluarga Samsung memiliki banyak perbedaan. Namun, hal berbeda justru nampak dari Samsung Galaxy M35 dan Samsung Galaxy A35 yang malah memiliki banyak kemiripan.

Dari kemunculannya di laman Google Play Console, tidak banyak terungkap mengenai spesifikasi Samsung Galaxy M35. Perangkat baru Samsung ini diharapkan menggunakan kamera utama 50 MP.

Tidak hanya itu, perangkat tersebut juga bekerja dengan dukungan layar AMOLED 6,6 inci beresolusi Full HD Plus. Detail tampilan ini rupanya mirip dengan Samsung Galaxy A35.

Sudah banyak bocoran yang beredar, masih belum diungkap dengan pasti mengenai kapan Samsung akan secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy M35 ke publik.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #nampang #google #play #console #samsung #galaxy #bawa #desain #spesifikasi #begini

KOMENTAR