Tak Lihat Biduan, Dua Cowok Ini Asyik Main Tekken di Kondangan
Pria ini main game Tekken saat kondangan. (Facebook/IndoTekken Samarinda)
17:40
14 Mei 2024

Tak Lihat Biduan, Dua Cowok Ini Asyik Main Tekken di Kondangan

Tamu biasanya akan melihat aksi biduan di acara pernikahan sembari menyantap hidangan yang disediakan. Anti mainstream, dua cowok ini justru memilih untuk main Tekken dibanding menyaksikan biduan.

Pengguna Facebook bernama An Nur Rohman membagikan postingan menarik melalui grup IndoTekken Samarinda. "Kondangan ya Tekken-an," tulis An Nur Rohman dikutip pada Selasa (14/05/2024). Postingan tersebut viral usai dibagikan puluhan kali oleh netizen.

Awalnya, kita bisa melihat dua orang cowok yang sedang bermain game Tekken di depan PC. Pemandangan itu cukup normal mengingat Tekken adalah salah satu game fighting populer sejak 90-an.

Sudut pandang lain pada rekaman video membuat netizen auto salfok. Bagaimana tidak, PC itu tak berada di ruangan ataupun gamenet. Komputer tersebut diletakkan di acara kondangan, tepatnya antara panggung biduan dan ruangan utama pengantin.

Sebagian tamu nampak menyaksikan biduan yang sedang bernyanyi sekaligus bergoyang. Dua cowok berpakaian batik itu membelakangi biduan serta memilih menatap layar PC.

Pria ini main game Tekken saat kondangan. (Facebook/IndoTekken Samarinda)Pria ini main game Tekken saat kondangan. (Facebook/IndoTekken Samarinda)

Perlu diketahui, Tekken 7 dan Tekken 8 terbaru cukup laris di kalangan pecinta game fighting. Memainkan Tekken sepertinya membuat dua gamer tersebut keasyikan sehingga tak memedulikan penampilan biduan.

Belum diketahui bagaimana PC berisi game Tekken berada di tengah acara pernikahan. Terlepas dari itu, aksi gamer yang 'santuy' bermain Tekken di kondangan menciptakan keunikan tersendiri. Video viral tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Bisa-bisanya (emoticon menangis)," kata Fi**a Sl**et.

"Beda kali nih..haha," balas Ri**l E**ndi.

"Gue lebih tertarik lihat turnamennya daripada si biduan," komentar Ar**a W**dh*na. Video viral gamer yang asyik main Tekken di kondangan bisa dilihat melalui LINK INI.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #lihat #biduan #cowok #asyik #main #tekken #kondangan

KOMENTAR