3 Rekomendasi Retribution Terbaik di Mobile Legends, Update Terbaru Mei 2024
Hero Mobile Legends - Lancelot. [Moonton]
16:56
14 Mei 2024

3 Rekomendasi Retribution Terbaik di Mobile Legends, Update Terbaru Mei 2024

Berikut adalah rekomendasi retribution terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Simak dalam tips Mobile Legends ini.

Retribution merupakan salah satu dari 12 battle spell yang ada di Mobile Legends: Bang Bang.

Didesain khusus untuk para Jungler, retribution memungkinkan pengguna untuk memberikan true damage pada creep hutan sekaligus mengurangi damage yang diterima dari mereka.

Selain itu, battle spell yang satu ini bisa meningkatkan hadiah emas dan pengalaman yang diperoleh dari mengalahkan creep ini sehingga memungkinkan untuk melakukan farming dengan cepat selama tahap awal hingga pertengahan permainan.

Selain itu, ia memiliki fitur khas yang memperkuat efektivitasnya saat Anda mengumpulkan lima pembunuhan atau bantuan creep, meningkatkan mantra berdasarkan jenis berkah yang Anda pilih.

Sebagai seorang Jungler, mengetahui jenis Retribution terbaik yang bisa digunakan dapat meningkatkan dominasi Anda dalam permainan.

Berikut adalah 3 rekomendasi retribution terbaik yang telah dirangkum Suara.com untuk Anda.

1. Ice Retribution

Retribution yang satu ini memungkinkan Anda mencuri kecepatan gerakan dari target Anda tergantung pada level Anda selama beberapa detik. Ini juga akan membuat Anda lincah sambil memperlambatnya.

Gunakan ini ketika lawan Anda sangat mobile, terutama mage atau penembak jitu mereka. Ice retribution dapat membantu Anda mengejar mereka dengan mudah untuk mendapatkan pembunuhan penting atau melarikan diri dari mereka saat dikejar.

Ice Retribution sangat cocok untuk sebagian besar Assassin Jungler, termasuk Ling , Lancelot , dan Gusion .

2. Flame Retribution

Flame retribution memungkinkan Anda menerima serangan fisik dan kekuatan sihir dari musuh Anda selama beberapa detik. Dengan demikian, ini sangat meningkatkan peluang Anda untuk menjadi yang teratas dalam situasi 1v1, atau mengamankan pickoff.

Gunakan ini jika tim Anda memiliki mantra pengendalian massa dalam jumlah besar, dan Anda perlu menghancurkan musuh secepat mungkin.

Beberapa hero Mobile Legends yang bisa secara optimal menggunakan flame retribution antara lain Hayabusa, Saber, dan Helcurt.

3. Bloody Retribution

Dengan bloody retribution Anda menyedot HP dari target Anda selama beberapa detik, memungkinkan Anda menimbulkan kerusakan besar sambil memulihkan kesehatan Anda sendiri.

Gunakan ini jika Anda seorang tank Jungler yang mengutamakan item yang dapat meningkatkan HP secara signifikan. Dengan ini, Anda juga bisa memberikan DPS besar pada targetmu, dan menyerap lebih banyak damage yang masuk untuk melindungi sekutumu.

Barats, Fredrinn, Alice, tank Lancelot, dan tank Karina adalah beberapa hero Mobile Legends terbaik yang memiliki Bloody Retribution.

Selain itu, bloody retribution juga terbukti sangat berguna bagi Harley, meski dia bukan seorang tank Jungler. Hal ini terutama disebabkan oleh sinergi yang diciptakannya dengan skill Ultimate Sihir Mematikannya, yang memungkinkan dia untuk memperkuat damage burst-nya dan memastikan eliminasi targetnya.

Itulah 3 rekomendasi retribution terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda coba. Manfaatkan tips Mobile Legends di atas.

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #retribution #terbaik #mobile #legends #update #terbaru #2024

KOMENTAR