Terbaik di Dunia, Huawei Pura 70 Ultra Bawa Sensor Kamera Premium
Huawei Pura 70 Ultra. (Huawei)
11:24
13 Mei 2024

Terbaik di Dunia, Huawei Pura 70 Ultra Bawa Sensor Kamera Premium

Huawei baru saja memperkenalkan Huawei Pura 70 Series dari keluarganya. Seri paling tinggi dari perangkat ini yaitu Huawei Pura 70 Ultra diklaim sebagai HP dengan kamera terbaik di dunia.

Label sebagai HP dengan kamera terbaik di dunia ini diberikan oleh DxOMark. Dalam ranking terbarunya, Huawei Pura 70 Ultra mendapat skor tinggi hingga mencapai angka 163 poin.

Dilansir dari Huawei Central, Huawei Pura 70 Ultra sukses bersaing dengan vendor HP lainnya seperti Honor Magic 6 Pro yang memiliki skor 158 poin, selanjutnya adalah iPhone 15 Pro Max dan iPhone 15 Pro yang mendapat skor 154 poin.

Menurut laman resmi DxOMark, Huawei Pura 70 Ultra unggul dari sektor photo, bokeh, preview, zoom dan video. Kamera perangkat ini bahkan sudah lulus pengujian outdoor, indoor, lowlight hingga kategori friends & family.

Pada pengujian foto, Huawei Pura 70 Ultra mendapat skor 169 poin. DxOMark menyebut bahwa hasil foto prangkat tersebut memiliki kualitas tinggi dengan exposure dan warna yang konsisten.

Huawei Pura 70 Ultra. [Huawei China]Huawei Pura 70 Ultra. [Huawei China]

Tidak hanya itu, kamera perangkat Huawei ini memiliki autofokus yang akurat sehingga membuatnya optimal digunakan. Kemampuan zoom dari perangkat ini juga mendapat pujian dari DxOMark.

Hasil foto zoom Huawei Pura 70 Ultra ini mampu menghasilkan detail yang tajam dengan noise yang lebih minim. Selain itu, mode potrait dan bokeh dari perangkat ini juga lebih baik dan alami.

DxOMark menyebut kelemahan Huawei Pura 70 Ultra hanya pada video. Pasalnya, video yang diambil dalam kondisi minim cahaya dengan perangkat ini justru memiliki noise dengan detail yang kurang tajam.

Meskipun begitu, DxOMark menyebut bahwa hal tersebut tidak mempengaruhi titel Huawei Pura 70 Ultra sebagai HP dengan kamera terbaik di dunia.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #terbaik #dunia #huawei #pura #ultra #bawa #sensor #kamera #premium

KOMENTAR