Bisa Ditiru, Ini 5 Item Defense Andalan Pro Player Mobile Legends
Ilustrasi item di Mobile Legends. [YouTube/Jess No Limit]
10:16
13 Mei 2024

Bisa Ditiru, Ini 5 Item Defense Andalan Pro Player Mobile Legends

Item di Mobile Legends berfungsi untuk menambah kemampuan hero agar semakin baik dan efektif ketika menyerang musuh.

Item defense adalah salah satu peralatan yang memberikan tambahan pertahanan. Item ini sering digunakan oleh para pro player di Mobile Legends. Di antara item defense yang tersedia, beberapa di antaranya sering dipakai oleh pemain profesional ketika bertanding.

Jika pemain ingin meniru item defense yang digunakan pro player Mobile Legends, berikut ini daftarnya:

1. Immortality

Immortality adalah salah satu item defense paling populer. Tidak hanya digunakan oleh Tank, namun hero lainnya pun sering mengandalkan item tersebut ketika memasuki akhir permainan.

Selain bisa memberikan tambahan HP dan physical defense, Immortality pun menawarkan efek ressurection yang dapat menghidupkan kembali hero yang mati. Efek spesial tersebut yang membuat Immortality sangat diandalkan.

2. Dominance Ice

Item ini tak kalah pentingnya di Mobile Legends dan sering digunakan karena memiliki efek yang mampu membantu kinerja tim, seperti pengurangan attack speed dari hero musuh.

Selain itu, jika pemain menggunakannya maka akan mendapatkan tambahan Mana, movement speed, dan physical defense.

3. Athena's Shield

Athena's Shield bisa dibilang item wajib yang harus dipakai oleh pemain dengan posisi roamer.

Bukan tanpa sebab, hero yang terkena buff dalam meta kali ini akan membuat pemain kewalahan. Jika menggunakan Athena's Shield, pemain dapat meminimalisir burst damage yang diterima.

Selain memberikan HP dan magic defense yang luar biasa, item ini juga memiliki durasi cooldown yang singkat.

Item Athena's Shield di Mobile Legends. [Mobile Legends Fandom Wiki]Item Athena's Shield di Mobile Legends. [Mobile Legends Fandom Wiki]

4. Radiant Armor

Item defense lainnya yang sering digunakan oleh pro player adalah Radiant Armor. Pemain bisa memakai item ini ketika berhadapan dengan hero Mage yang menyusahkan.

Item ini memiliki kemampuan berupa magic damage reduction dan efek healing dengan meregenerasi HP.

Saat berhadapan dengan Mage yang lincah, pemain bisa mengurangi damage yang diterima sembari mendapatkan tambahan darah di arena pertandingan.

5. Brute Force Breastplate

Item ini bisa menjadi bahan pertimbangan pemain. Setelah mendapat penyesuaian baru, Brute Force Breastplate kini memungkinkan pemain memperoleh tambahan physical attack dan magic power serta movement speed.

Tak hanya itu, ketika stack penuh, pemain juga akan mendapatkan pengurangan durasi CC dan efek slow. Efek yang diberikan item ini akan sangat berguna bagi hero Tank dan Fighter yang berspesialisasi sebagai roamer.

Itulah beberapa item defense yang menjadi andalan para pro player di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #bisa #ditiru #item #defense #andalan #player #mobile #legends

KOMENTAR