GoTo Rilis Layanan Gojek Plus, Klaim Bisa Hemat hingga Rp 24 Juta
GoTo rilis layanan baru bernama Gojek Plus, Selasa (7/5/2024). [Gojek]
18:16
7 Mei 2024

GoTo Rilis Layanan Gojek Plus, Klaim Bisa Hemat hingga Rp 24 Juta

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk resmi meluncurkan layanan baru yang diberi nama Gojek Plus. Ini adalah layanan milik Gojek yang menyediakan diskon yang ada di setiap transaksi.

Vice President of Regions Gojek, Gede Manggala menyatakan, pengguna dapat menikmati jaminan diskon di setiap transaksi untuk beragam layanan di Gojek seperti transportasi, pesan-antar makanan, pengiriman barang atau paket, hingga belanja kebutuhan harian.

Gojek PLUS ini hadir dengan tiga pilihan paket dengan jaminan diskon hingga Rp 12.000 di tiap transaksi. Bahkan pengguna dapat berhemat sampai Rp 24 juta dari setiap pembelian paket hanya dengan Rp 200-an per hari.

“Paket berlangganan Gojek PLUS merupakan salah satu wujud strategi Grup GoTo untuk memperluas jangkauan dan daya tarik ke segmen pengguna yang lebih luas, khususnya segmen konsumen yang lebih berhati-hati dalam pengeluaran (budget conscious)," katanya dalam siaran pers, Selasa (7/5/2024).

Diskon Gojek Plus ini tersedia untuk semua layanan transaksi di GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, GoMart, hingga GoTransit.

"Ini menjadikan Gojek PLUS paket berlangganan hemat dengan ragam layanan yang komprehensif di layanan on-demand," lanjut dia.

Head of Marketing Food & Ads Gojek, Ignatius Satrio memaparkan, pihaknya senantiasa mencari cara agar tetap relevan dengan kebutuhan pengguna yang semakin berhati-hati dengan pengeluaran budget.

"Oleh karena itu, kali ini kami berinovasi dengan Gojek PLUS untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan jaminan diskon di tiap transaksi pada semua layanan," ungkap Satrio.

Sebelumnya, Gojek telah menghadirkan beragam layanan transportasi dan pesan-antar makanan dengan opsi harga hemat. Terbukti, opsi hemat di layanan transportasi terus diperluas ke lebih banyak kota dan berhasil mendorong peningkatan nilai transaksi bruto (GTV) produk tersebut sebesar 20 persen.

Dari peningkatan itu, sekitar 40 persen di antaranya merupakan pengguna baru atau pengguna yang kembali aktif bertransaksi. Sementara itu, paket berlangganan di layanan pesan-antar makanan bernama GoFood PLUS, mencatat pengguna yang berlangganan bertransaksi tiga kali lebih sering dari yang tidak berlangganan.

"Inilah yang mendasari kami untuk terus memperluas manfaat paket berlangganan harga hemat ke semua layanan di Gojek,” imbuh Ignatius.

Paket berlangganan Gojek PLUS hadir dengan pilihan berlangganan 14 hari, 30 hari, atau 90 hari. Manfaat jaminan diskon di setiap transaksi dapat dinikmati misalnya untuk berangkat dan pulang sekolah, commuting atau memesan makan siang, hingga belanja harian bahkan mengembangkan bisnis social seller.

“Inovasi peluncuran paket langganan Gojek PLUS diharapkan memberikan kemudahan bagi pengguna, sekaligus memperluas basis pengguna. Artinya, semakin sering pengguna bertransaksi, semakin tinggi pula potensi pendapatan seluruh mitra driver dan mitra UMKM kami. Dengan begitu, inovasi produk ini turut berdampak pada pertumbuhan bisnis yang positif dan berjangka panjang bagi mitra di ekosistem Gojek,” jelas Head of Marketing Transport and Logistic Gojek, Theresia Nadya.

Editor: Dicky Prastya

Tag:  #goto #rilis #layanan #gojek #plus #klaim #bisa #hemat #hingga #juta

KOMENTAR