5 Hero Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic, Jarang Kena Banned
Hero Leomord di Mobile Legends. [Moonton]
14:32
7 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends Buat Push Rank Sampai Mythic, Jarang Kena Banned

Pemain yang tengah berjuang untuk push rank agar mencapai Mythic terkadang dibingungkan dengan sistem banned yang diterapkan Moonton di Mobile Legends.

Beberapa hero kuat terkadang tidak bisa dipilih karena sistem banned tersebut. Meski begitu, ada beberapa hero Mobile Legends yang jarang terkena banned sehingga dapat dipilih pemain untuk push rank mencapai Mythic.

Berikut ini rekomendasi hero Mobile Legends yang jarang terkena banned dan cocok untuk digunakan saat push rank:

1. Leomord

Leomord merupakan hero Fighter yang umum digunakan di EXP Lane. Ia memiliki skill pamungkas yang memungkinkannya memanggil Barbiel untuk bergegas ke medan perang dan memukul mundur semua musuh yang menghalanginya, memberikan 350 Physical Damage.

Saat Barbiel melakukan kontak dengan Leomord, mereka akan memasuki kondisi terpasang. Tak hanya itu, Leomord juga akan memperoleh erangkaian keterampilan baru. Ia dapat mengeluarkan Basic Attack dalam area melingkar dan bahkan sambil bergerak.

Dalam peringkat Mythic, hero ini memiliki persentase banned hanya 0,05 persen dan kemenangan 48,43 persen.

2. Kimmy

Hero Kimmy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Kimmy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Kimmy adalah hero Marksman sekaligus Mage yang sering dijumpai di Gold Lane. Ia termasuk dalam hero lawas Mobile Legends karena diperkenalkan pada 2018.

Skill Ultimate miliknya memungkinkan Kimmy meluncurkan serangan Luminous Chemical ke arah yang ditentukan.

Itu akan meledak ketika mengenai musuh atau mencapai jangkauan maksimumnya, memberikan Magic Damage yang mematikan. Tak hanya itu, Kimmy dapat memulihkan 30 energinya jika skill ini mengenai lawan.

Dengan persentase kemenangan sebesar 46,55 persen, Kimmy jarang terkena banned di Mobile Legends karena persentasenya hanya 0,05 persen.

3. Badang

Collector Skin - Badang. (Moonton Games)Hero Badang di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter ini sebelumnya sempat mendapatkan buff, membuatnya menjadi salah satu hero OP.

Ketika skill pamungkasnya aktif, Badang akan melontarkan serangkaian pukulan ke arah musuh dan memberikan Physical Damage yang menyakitkan.

Skill pertama miliknya, yaitu Fist Wind yang dihasilkan dari pukulan tersebut akan meledak saat mengenai rintangan. Selama durasi tersebut, Badang akan kebal terhadap efek kontrol.

Badang memiliki tingkat banned rendah, yaitu 0,06 persen dengan persentase kemenangan 49,79 persen.

4. Lapu-Lapu

Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lapu-lapu di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter yang sering dijumpai di EXP Lane ini dapat melompat ke arah musuh sambil menggabungkan senjata pedang kembarnya menjadi satu.

Itu akan memberikan Physical Damage yang menyakitkan kepada lawan terdekat saat ia mendarat dan menyebabkan efek Slow sebesar 60 persen.

Tak hanya itu, Lapu-Lapu juga memperoleh 500 persen kali lebih banyak Bravery Blessing dari skill pamungkasnya.

Di Mobile Legends, Lapu-Lapu hanya memiliki tingkat banned 0,07 persen dengan tingkat kemenangan 45,98 persen di Mythic.

5. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Marksman ini terbilang baru di Mobile Legends. Ia mampu menggunakan Renner dengan tenang di medan perang saat skill Ultimate miliknya aktif.

Saat melepaskan kemampuan ini, Beatrix memberikan 700 Physical Damage kepada musuh pertama yang terkena serangannya. Tak hanya itu, skill ini pun mendapatkan 50 persen Physical Lifesteal.

Dengan tingkat kemenangan sebesar 45,06 persen, Beatrix pun memiliki persentase banned seperti Lapu-Lapu, yaitu 0,07 persen.

Itulah beberapa hero Mobile Legends yang jarang terkena banned dan cocok untuk push rank hingga Mythic.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #buat #push #rank #sampai #mythic #jarang #kena #banned

KOMENTAR