5 Hero Terkuat untuk Solo Rank Mobile Legends, Sesuai Role!
Skin baru Paquito Mobile Legends dari karakter Terry Bogard di THE KING OF FIGHTER ‘97 atau KOF 97. [Moonton Indonesia]
13:48
7 Mei 2024

5 Hero Terkuat untuk Solo Rank Mobile Legends, Sesuai Role!

Tidak selamanya bermain bersama tim, player solo rank di Mobile Legends perlu gameplay yang apik untuk mendapat kemenangan. Sesuai role, berikut rekomendasi 5 hero terkuat untuk solo rank Mobile Legends.

Player solo rank memiliki tugas yang berat karena harus bisa bermain dengan baik meskipun seorang diri. Minimnya komunikasi, membuat player ini perlu bertahan di lane miliknya sendiri meskipun tanpa back up dari tim.

Bisa dimainkan sesuai role masing-masing, di bawah ini kami rangkum 5 hero terkuat untuk solo rank Mobile Legends. Pastikan menggunakan deretan hero ini sesuai role yang sering kamu mainkan.

1. Ling (Jungler)

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Baru saja mendapat buff di META terbaru, Ling menjadi hero assassin yang layak kamu gunakan untuk mengisi role jungler. Hero ini diuntungkan dengan mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menjadi ancaman di berbagai area maps.

Soal damage, Ling memiliki skill ultimate yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah. Selain itu, hero ini bisa masuk dan keluar area war dengan mudah karena mobilitas dan kecepatannya yang tinggi ini.

2. Claude (Goldlaner)

Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]Hero Claude dalam skin Natal di Mobile Legends. [Moonton]

Tidak manja, Claude juga termasuk hero terkuat untuk solo rank Mobile Legends. Hero goldlaner ini memiliki mobilitas tinggi yang membuatnya bisa menghindar dari damage lawan dengan cepat.

Selain itu, Claude memiliki skill ultimate Blazing Duet yang punya damage pedih. Usai mengirimkan damage, Claude bisa langsung kabur dari area pertempuran agar tidak tumbang sia-sia.

3. Novaria (Midlaner)

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Di role midlaner, kamu bisa memainkan Novaria yang memang handal menjadi hero terkuat untuk solo rank Mobile Legends. Dalam tim, kehadiran Novaria begitu menguntungkan sehingga bisa memberi damage secara terus menerus ke lawannya.

Astral Recall miliknya bisa digunakan untuk meningkatkan pergerakan sambil memberi damage. Skill ultimate hero ini mampu mengirimkan efek slow 50 persen serta Astral Ring.

4. Tigreal (Roamer)

Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]Hero Mobile Legends - Tigreal. [Moonton]

Untuk role roamer, Tigreal bisa menjadi pilihan yang tepat ketika bermain solo rank. Hero ini memiliki deretan skill yang bisa diandalkan untuk menciptakan momen sebelum menyerang lawannya.

Combo skill Secret Hammer dan Implosion membuat lawan sulit kabur dari Tigreal. Selain itu, skill ultimate Fearless juga membuat hero ini bisa melakukan inisiasi dan membuat lawan kewalahan karenanya.

5. Paquito (EXP laner)

Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Paquito di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sedang begitu META, Paquito bisa kamu andalkan sebagai EXP laner dalam tim. Hero ini mampu berada di lane miliknya sendiri tanpa bantuan dari rekan satu tim. Hal ini yang membuat Paquito disebut hero terkuat untuk solo rank Mobile Legends.

Selain itu, hero ini memiliki combo skill dengan damage pedih yang bisa menumbangkan lawan dengan mudah. Ketika tim terhimpit, Paquito bisa melakukan aksi split push untuk memenangkan objektif daripada lawannya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #terkuat #untuk #solo #rank #mobile #legends #sesuai #role

KOMENTAR