5 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Terbuka
Hero Selena di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:56
7 Mei 2024

5 Hero Mobile Legends dengan Skin Paling Terbuka

Mobile Legends saat ini memiliki setidaknya 700 skin yang tersedia dalam game. Masing-masing hero setidaknya memiliki lebih dari tiga skin.

Skin tersebut tidak hanya mengubah penampilan visual hero, namun juga memberikan peningkatan dan efek. Tetapi di antara ratusan skin yang tersedia, beberapa di antaranya menampilkan skin dengan pakaian yang terbuka atau cukup seksi.

Berikut ini beberapa hero Mobile Legends yang memiliki skin paling terbuka:

1. Selena

Selena merupakan salah satu hero yang populer. Ia memiliki skin khusus, yaitu S.T.U.N. yang merupakan skin series.

Sayangnya, skin ini hanya bisa diperoleh di event waktu terbatas. Ketika mengenakan skin ini, penampilan Selena yang biasanya terlihat menyeramkan berubah menjadi seperti anak berandalan.

Ia mengenakan jaket dan tanktop pendek serta rok mini dan sepatu boots setinggi betis. Ia pun membawa sebuah mic dengan tongkat panjang di bawahnya yang digunakan sebagai senjata.

2. Layla

Hero Layla di Mobile Legends. [Moonton]Hero Layla di Mobile Legends. [Moonton]

Layla memiliki Basic Skin bernama Green Flash yang dapat dibeli pemain di toko dalam game seharga 269 diamond.

Hero Marksman yang umum dijumpai di Gold Lane ini akan membuat penampilannya mirip Hatsune Miku namun dengan seragam bak seorang polisi.

Rambut Layla berubah menjadi hijau neon yang cerah dengan jaket dan rok pendek serta legging.

3. Freya

Hero Freya di Mobile Legends. [Moonton]Hero Freya di Mobile Legends. [Moonton]

Freya merupakan hero Fighter yang biasa digunakan di EXP Lane. Ia pun salah satu hero lawas di Mobile Legends, mengingat Moonton pertama kali memperkenalkannya pada 2016.

Freya memiliki Summer Skin bernama Beach Sweetheart yang tersedia di toko dalam game dan dibanderol seharga 749 diamond.

Saat menggunakan skin tersebut, Freya berubah menjadi penjaga pantai dengan pakaian renang berwarna biru. Hal ini sesuai dengan tema skin yang mengusung nuansa musim panas.

4. Clint

Summer Skin - Clint. (Moonton Games)Summer Skin - Clint. (Moonton Games)

Sama seperti hero lainnya, Clint merupakan hero lawas di Mobile Legends. Hero Marksman ini pun sering dijumpai di Gold Lane.

Hero ini memiliki Elite Skin yang disebut Sun n Sand. Skin yang tersedia di dalam toko game ini dibanderol seharga 399.

Saat memakai skin tersebut, Clint hanya mengenakan celana pendek dengan warna merah dan biru. Ia tampak bertelanjang dada dengan latar belakang pantai.

Tak hanya itu, Clint juga memegang senjata dengan warna senada. Jika pemain jeli, maka pemain juga akan melihat Freya di belakangnya seolah mereka menghabiskan musim panas bersama.

5. Miya

Miya - Modena Butterfly. (Moonton Games)Miya - Modena Butterfly. (Moonton Games)

Miya memiliki skin Legend yang cukup diincar oleh para pemain, yaitu Modena Butterfly.

Hero Marksman yang biasa dijumpai di Gold Lane ini memiliki penampilan yang sangat berbeda ketika menggunakan skin tersebut.

Ia terlihat memakai korset berwarna ungu dengan sentuhan emas, yang membuatnya tampak tangguh sekaligus anggun. Sayangnya, skin ini hanya bisa diperoleh melalui Magic Wheel.

Itulah beberapa hero yang memiliki skin dengan pakaian paling terbuka di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #mobile #legends #dengan #skin #paling #terbuka

KOMENTAR