Item Paling Penting untuk Melawan Moskov, Lagi OP di Mobile Legends
Skin Moskov Mobile Legends. [Moonton]
18:16
6 Mei 2024

Item Paling Penting untuk Melawan Moskov, Lagi OP di Mobile Legends

Moskov merupakan salah satu Marksman OP (Over Power) di Mobile Legends. Berikut terdapat penjelasan mengenai item paling penting untuk melawan Moskov.

Berdasarkan statistik in-game, Moskov mempunyai Win Rate sebesar 55,14 persen di Mythic. Ia adalah Marksman dengan Win Rate tertinggi pada saat ini.

Win Rate Moskov bahkan mengungguli Marksman favorit lain seperti Melissa, Claude, dan Karrie. Moskov sangat merepotkan karena ia mempunyai skill satu bernama Abyss Walker.

Skill tersebut mampu meningkatkan Attack Speed secara signifikan dalam 3 detik. Selain itu, Moskov juga memiliki skill dua serta Ultimate yang cukup berguna saat team fight.

Skill dua (Spear of Misery) miliknya dapat memberikan efek CC kepada lawan. Ultimate memungkinkan hero Marksman ini memberikan surprise attack dalam jarak jauh.

Ilustrasi Blade Armor di Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]Ilustrasi Blade Armor di Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]

Perlu diketahui, item paling penting untuk melawan Moskov adalah Blade Armor. Item ini wajib dibeli oleh para Fighter dan Tank agar tak tumbang di lini depan. Mengingat serangan andalan Moskov berbasis Basic Attack, Blade Armor adalah item paling tepat untuk melawannya.

Ketika diserang oleh Basic Attack, item memberikan Physical Damage setara dengan 20 persen dari Damage yang diterima (dihitung sebelum Damage Reduction) + 20 persen Physical Defense hero kepada lawan. Blade Armor menawarkan 20 persen Critical Damage Reduction serta efek slow 15 persen. Selain itu, Blade Armor juga memberikan 70 Physical Defense.

Bagi para Marksman, mereka disarankan membeli 'pecahan' Blade Armor. Item bernama Steel Legplates cukup penting untuk dibeli saat early-game. Steel Legplates menawarkan 35 Physical Defense dengan harga cukup murah yaitu 630 Gold saja.

Pecahan Blade Armor ini dapat membantu Marksman untuk menahan Basic Attack Moskov di menit awal. Mereka bisa membuangnya dan membeli item lain saat late-game.

Khusus untuk Tank, Blade Armor sangat efektif jika dikombo dengan Guardian Helmet. Jika sudah mengantongi dua item tersebut, Tank mampu memantulkan damage ke Moskov secara sempurna.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #item #paling #penting #untuk #melawan #moskov #lagi #mobile #legends

KOMENTAR