3 Hero Marksman Counter Natan, Auto Kewalahan Lawan Brody!
Hero Natan dalam skin Collector di Mobile Legends. [Moonton]
17:56
6 Mei 2024

3 Hero Marksman Counter Natan, Auto Kewalahan Lawan Brody!

Natan kembali menjadi salah satu goldlaner mengerikan di META sekarang. Menghentikan attack speed tinggi hero ini, berikut 3 hero marksman counter Natan yang wajib digunakan di Mobile Legends.

Hero ini naik daun usai Moonton memberikan beberapa penyesuaian di beberapa skill miliknya. Magic damage dari Natan kini semakin pedih dan sustain ketika digunakan untuk menumbangkan lawannya.

Agar Natan tidak bisa melakukan snowball yang mengancam tim, berikut rekomendasi 3 hero marksman counter Natan yang bisa kamu coba ketika bermain Mobile Legends.

1. Brody

Brody Mobile Legends. [Moonton]Brody Mobile Legends. [Moonton]

Berada di lane yang sama, kamu bisa menggunakan hero marksman counter Natan, Brody. Hero ini berguna untuk menghentikan dominasi Natan yang kencang di early game.

Sama-sama memiliki damage per second yang pedih, Brody adalah jawaban yang tepat untuk kamu yang ingin menghentikan dominasi Natan ketika digunakan sebagai goldlaner dalam tim.

2. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero marksman counter Natan berikutnya adalah Claude. Skill 1 Claude bisa membuat hero tersebut kewalahan secara attack speed. Karena hal itu, Claude biasanya lebih mendominasi jika dibandingkan hero tersebut.

Memiliki mobilitas tinggi, Claude bisa menggunakan skill miliknya untuk bisa kabur dari Natan. Movement speed yang tinggi membuat Claude sangat sulit untuk ditangkap oleh hero marksman tersebut.

3. Beatrix

Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Beatrix di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Brody dan Claude, hero marksman counter Natan lainnya adalah Beatrix. Hero ini mampu memberi damage beragam yang membuat Natan kewalahan karenanya.

Damage per second dan burst damage dari Beatrix bisa menjadi ancaman serius untuk hero marksman tersebut. Asalkan Beatrix tidak kalah gold dari Natan sejak early game, hero ini menjadi jawaban sempurna ketika berhadapan dengan marksman tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #counter #natan #auto #kewalahan #lawan #brody

KOMENTAR