Jangan Pilih Hanabi Bila Musuh Amankan 5 Hero OP Ini di MLBB
Hanabi. (Mobile Legends)
18:08
4 Mei 2024

Jangan Pilih Hanabi Bila Musuh Amankan 5 Hero OP Ini di MLBB

Hanabi merupakan salah satu Marksman populer di Mobile Legends Season 32. Apabila lawan mengamankan satu di antara 5 hero OP ini, kalian sebaiknya jangan memilih Hanabi.

Sebagai informasi, daftar hero di bawah merupakan natural counter Hanabi paling efektif. Itulah sebabnya mereka bisa membuat Hanabi tumbang dalam sekejap.

Perlu diketahui, Hanabi memang bukan termasuk hero tier SS. Terkait META, Hanabi masih kalah bersaing dengan Gold Laner favorit seperti Karrie, Claude, Harith dan Natan.

Meski bukan tier SS, Hanabi sering muncul terutama pada rank Epic dan Legend. Hanabi mempunyai skill yang bisa memantul sehingga membahayakan di late-game.

Shield anti CC membuat Hanabi sukar diincar oleh Tank tertentu. Sebagai catatan, kalian jangan menggunakan skill CC saat Hanabi memakai Ninjutsu Equinox.

Pastikan bahwa skill-nya habis, baru melancarkan serangan. Hanabi tak mempunyai skill escape mumpuni sehingga ia mudah tumbang jika tak terlindungi oleh Support atau Tank. Berikut 5 hero OP yang bisa merepotkan pengguna Hanabi:

1. Nolan

Nolan Mobile Legends. (Moonton)Nolan Mobile Legends. (Moonton)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Hanabi tergolong MM yang sulit melarikan diri. Nolan sendiri merupakan hero Assassin OP pada Season 32.

Efek AoE pada skill satu serta peningkatan damage pada pasif membuat Nolan dapat menekan Hanabi sejak early-game. Apabila terkena dua goresan berbeda dari Nolan, Hanabi auto tumbang dalam sekejap.

2. Fanny

Fanny Mobile Legends. [Moonton]Fanny Mobile Legends. [Moonton]

Hero Assassin yang ditakuti pengguna Hanabi adalah Fanny. Sebagai informasi, Hanabi terhitung mempunyai darah tipis.

Ia semakin rapuh karena mengalami Nerf beberapa waktu lalu. Fanny sendiri adalah natural counter bagi hero squishy seperti Hanabi.

Apabila lihai menggunakan kabel, pengguna Fanny bakal menumbangkan Hanabi dengan dua hingga tiga serangan saja. Tornado Strike dan Cut Throat bakal menjadi mimpi buruk bagi lawan.

3. Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

Harith kini sering dipakai pro player di Gold Lane. Ia merupakan salah satu hero OP yang bisa ditempatkan di Gold Lane dan Mid Lane.

Saat memasuki late-game, kombo skill Harith bakal lebih sakit dibanding Hanabi. Efek slow dan Magic Power tinggi dari Harith auto menghabisi Hanabi dalam sekejap.

4. Nana

Nana Mobile Legends. (Moonton)Nana Mobile Legends. (Moonton)

Nana termasuk salah satu hero OP di Mid Lane. Meski tak memperoleh Buff, adanya Nerf pada item Magical Defense membuat Nana bertambah kuat.

Hero Mage ini mempunyai Molina Blitz dengan damage area menyakitkan. Ia mampu menyingkirkan Tank serta MM yang terperangkap melalui Ultimate-nya. Skill dua dan Ultimate dapat menekan Hanabi sejak menit awal.

5. Masha

Masha Mobile Legends. [Moonton]Masha Mobile Legends. [Moonton]

Karena tak memiliki skill escape baik, Hanabi sangat lemah jika berhadapan dengan Masha. Moonton memberikan Buff signifikan sehingga Masha menjadi hero OP pada saat ini.

Masha cukup fleksibel mengingat ia bisa ditempatkan sebagai Roamer, Jungler, dan EXP Laner. Kombinasi item damage, cakar skill satu, dan efek tabrakan auto bikin Hanabi mati kutu.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #jangan #pilih #hanabi #bila #musuh #amankan #hero #mlbb

KOMENTAR