4 Hero yang Bikin Roger Mati Kutu di Mobile Legends, Roamer OP Ini Wajib Ada
Hero Roger dalam skin Grimlock di Mobile Legends. [Moonton]
17:00
2 Mei 2024

4 Hero yang Bikin Roger Mati Kutu di Mobile Legends, Roamer OP Ini Wajib Ada

Roger merupakan salah satu hero META di Mobile Legends Season 32. Berikut terdapat beberapa hero yang bikin Roger mati kutu di Land of Dawn.

Sebagai informasi, Roger cukup fleksibel karena bisa menjadi Jungler dan Gold Laner. Roger Gold Laner kini favorit di Mythic karena menghasilkan Win Rate tinggi.

Efek berkurangnya HP dasar dari sebagian besar Marksman membuat popularitas Fighter Gold Lane meningkat. Selain itu, trisula item favorit MM (Corrosion Scythe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff) menerima Nerf sehingga Fighter Gold Lane diuntungkan.

Saat team fight, Roger mampu memberikan damage besar dan mobilitas tinggi untuk mengejar musuh. Ia memiliki skill dua dalam bentuk serigala bernama Bloodthirsty Howl. Roger bakal bertambah ganas saat bertemu dengan hero yang mempunyai HP rendah.

Dalam mode itu, Roger meningkatkan kecepatan serangan serta memperkuat efek pasif. Itu sebabnya Roger sangat berguna sebagai finishing di dalam tim.

Minotaur Mobile Legends. [Moonton]Minotaur Mobile Legends. [Moonton]

Meski masuk tier SS, namun Roger mempunyai sejumlah kelemahan. Dua hero Fighter terkuat untuk melawan Roger adalah Silvanna dan Jawhead.

Mereka mampu menahan pergerakan Roger karena memiliki efek CC. Selain itu, Silvanna juga dapat menekan Roger sejak early-game. Ini membuat Roger tak bisa mengumpulkan item core dengan cepat.

Fighter tersebut wajib dikombo dengan salah satu hero Roamer OP seperti Angela dan Minotaur. Mereka patut diamankan karena efek healing merupakan salah satu kelemahan Roger. Sebagai catatan, Roger bakal semakin beringas apabila darah hero target berada di bawah 25 persen.

Adanya efek heal membuat HP rekan setim selalu terisi sehingga melemahkan efek skill Roger. Item seperti Dominance Ice dan Thunder Belt bisa dibeli untuk menekan pergerakan sekaligus mengurangi kecepatan serangan milik Roger.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #bikin #roger #mati #kutu #mobile #legends #roamer #wajib

KOMENTAR