Lolos Pengujian Geekbench, Samsung Galaxy F55 Pakai Chipset Qualcomm Ini?
Logo Samsung di smartphone. [Shutterstock]
18:24
1 Mei 2024

Lolos Pengujian Geekbench, Samsung Galaxy F55 Pakai Chipset Qualcomm Ini?

Baru-baru ini, Samsung Galaxy F55 telah lolos pengujian Geekbench. Kemunculannya ini lalu mengungkap spesifikasi penting yang akan digunakan oleh perangkat baru Samsung tersebut.

Menurut beberapa rumor, Samsung Galaxy F55 akan dirilis dalam waktu dekat. India menjadi negara pertama yang akan mencicipi perangkat baru Samsung tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, data di laman Geekbench menyebut bahwa Samsung Galaxy F55 nantinya akan meluncur dengan dukungan Snapdragon 7 Gen 1 dari Qualcomm.

Perangkat baru Samsung ini terdaftar dengan nomor model SM-E556B. Detail spesifikasinya menyebut bahwa Samsung Galaxy F55 akan menggunakan RAM 8 GB serta sistem operasi Android 14.

Berdasarkan pengujiannya, Samsung Galaxy F55 mendapat total 843 single-core dan 2307 multi-core dari Geekbench. Angka ini relatif lebih rendah daripada perangkat lainnya yang menggunakan chipset sama.

Bocoran lain menyebut bahwa Samsung Galaxy F55 akan membawa tiga sensor di bagian belakang. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan dibalut bahan kulit vegan dan tersedia dalam dua varian warna.

Samsung Galaxy F55 dipercaya membawa layar 6,7 inci dengan resolusi 120 Hz AMOLED. Baterai perangkat ini menggunakan kapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya 45W.

Sudah menyelesaikan pengujiannya di laman Geekbench, masih belum diketahui dengan pasti mengenai kapan Samsung akan merilis Samsung Galaxy F55 secara resmi nantinya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lolos #pengujian #geekbench #samsung #galaxy #pakai #chipset #qualcomm

KOMENTAR