3 Hero Terkuat di Early Game Mobile Legends, Auto Mythical Immortal
Hero Hilda di Mobile Legends. (Moonton Games)
11:32
30 April 2024

3 Hero Terkuat di Early Game Mobile Legends, Auto Mythical Immortal

Memilih hero yang tepat untuk early game adalah hal yang penting di Mobile Legends karena itu akan menentukan hasil pertandingan.

Para pemain harus mendapatkan keunggulan selama fase tersebut atas lawan. Namun, agar bisa unggul di early game, pemain harus memilih hero terkuat yang ada saat ini meskipun tanpa item core.

Tak hanya itu, hero Mobile Legends ini pun bisa membantu pemain naik peringkat hingga Mythical Immortal. Berikut ini rekomendasi hero terkuat di early game Mobile Legends:

1. Hilda

Hero Fighter sekaligus Tank yang umum digunakan di EXP Lane ini juga bisa menjadi pilihan yang cocok di early game.

Kekuatan Hilda terletak pada skill Pasif miliknya, yaitu Blessing of the Wilderness. Kemampuan ini memberikan penyembuhan sekaligus perisai ketika ia sedang berada di semak-semak.

Kemampuan unik tersebut juga bisa membuatnya menyerang jungle musuh dengan mudah dan mengganggu rotasi Assassin milik lawan.

Sebagai seorang Tank, Hilda mampu memberikan kerusakan yang kuat bahkan sebelum mencapai level empat.

2. Bruno

Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]Hero Bruno di Mobile Legends. [Moonton]

Bruno merupakan hero lawas di Mobile Legends yang diperkenalkan pada 2016. Hero Marksman ini memiliki Pasif yang memberinya 20 persen Crit Opportunity, membuatnya dapat memberikan kerusakan yang besar selama fase laning.

Selain itu, Bruno juga memiliki skill pertama yang akan memperkuat serangan dasarnya. Kemampuan tersebut tidak hanya meningkatkan kerusakan, tetapi juga berpotensi menjatuhkan hero lawan dengan cepat.

3. Natalia

Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Natalia di Mobile Legends. (Moonton Games)

Natalia merupakan hero Assassin yang unggul sebagai roamer. Ini berkat Pasif Instict yang dimilikinya, memberikan invisibility yang membuat tim musuh sulit untuk mendeteksi keberadaan pemain.

Kemampuan ini sangat menguntungkan ketika pemain berhadapan dengan jungler yang rentan atau Gold Laner, sebab Natalia bisa bergerak cepat mengeliminasi musuh dan melarikan diri sebelum tim lawan dapat melakukan serangan balik.

Dengan menggunakan salah satu hero di atas, pemain Mobile Legends dapat mengamankan pertandingan sejak early game dan naik peringkat ke Mythical Immortal dengan mudah.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #hero #terkuat #early #game #mobile #legends #auto #mythical #immortal

KOMENTAR