13 Hero Mobile Legends Terkuat di META Terbaru Setelah Update Besar, Dyrroth Terperosok Tak Masuk
Hero Mobile Legends - Joy, Nolan, Arlott. [Suara.com]
19:24
29 April 2024

13 Hero Mobile Legends Terkuat di META Terbaru Setelah Update Besar, Dyrroth Terperosok Tak Masuk

Moonton telah meluncurkan update terbaru untuk Mobile Legends. Seperti biasanya, pembaruan ini mengubah META Mobile Legends. Siapa saja hero Mobile Legends terkuat setelah update ini?

Kabar buruk untuk penggemar Dyrroth, karena hero Mobile Legends ini terperosok dari jajaran papan atas. Dyrroth bahkan tidak masuk jajaran hero Mobile Legends terkuat tier SS dan S.

Namun update terbaru ini juga membawa kabar segar bagi para pengguna Assassin, karena Nolan dan Joy tetap masuk ke META Mobile Legends sebagai hero OP.

Melalui update tersebut, Moonton melakukan pembaruan untuk sejumlah hero Mobile Legends. Selain Mage, Marksman dan Tank, Assassin paling banyak mendapatkan perubahan dari update ini.

Antara lain Helcurt, Chip, Masha, Harith, Ling, Julian, Hayabusa, Saber, Lolita, Jawhead, Gloo, Miya, Layla, Natan, Karrie, Minotaur, Mathilda, Joy, Lunox, Yve, Pharsa, Khaleed, Alucard, Alice, Karina, Lancelot, Roger, Fanny, Bane, Aamon, Gusion, Harley, Yi Sun-Shin, Selena, Silvanna, Akai, Esmeralda, Hylos, Uranus, Tigreal, Johnson, Franco, Terizla, Carmilla, Hilda, Grock, Khufra, Atlas, Edith, Belerick, Gatotkaca, Barats, Fredrinn, Baxia.

Perubahan juga diberikan Moonton untuk sejumlah item yang ujung-ujungnya juga berdampak pada build hero Mobile Legends. Banyak item yang mendapatkan penurunan efek, sehingga pemain perlu memikirkan ulang item build mereka.

Berdasarkan update besar-besar yang dihadirkan, META Mobile Legends pun ikut mengalami perubahan. Begitu juga sejumlah hero OP ada yang rontok, ada pula yang baru naik ke jajaran hero Mobile Legends terkuat.

Hero Mobile Legends Terkuat di META

Dirangkum Suara.com dari MLBB Ninja, berikut ini perubahan META Mobile Legends yang mendapati siapa saja hero Mobile Legends terkuat yang masuk tier SS setelah update.

1. Mathilda

Hero Mathilda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Mathilda di Mobile Legends. [Moonton]

Hero Support merangkap Assassin, Mathilda mulai naik di META Mobile Legends. Mathilda memiliki spesialisasi initiator dan guard, sehingga bisa diandalkan untuk roamer dan mid lane.

2. Nolan

Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]Hero Nolan di Mobile Legends. [Moonton]

Tergolong hero OP yang belum lama dihadirkan Moonton, Nolan masih masuk ke tier SS. Nolan adalah hero Assassin dengan spesialisasi chase dan burst yang cocok untuk menjadi jungler.

3. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Minotaur masih jadi salah satu hero Mobile Legends yang ditakuti, ia adalah hero Tank merangkap Support dengan kemampuan Crowd Control. Minotaur menjadi kekuatan tersendiri untuk mengisi roamer.

4. Fredrinn

Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]Fredrinn Mobile Legends. [Moonton]

Hero OP dari role Fighter merangkap Tank ini masih jadi salah satu yang menakutkan. Bagaimana Fredrinn bisa fleksibel baik untuk EXP Lane atau Jungler dengan spesialisasi damage dan chase.

5. Angela

Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Angela di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Support murni ini termasuk yang harus diperhatikan. Bagaimana Angela termasuk salah satu hero Mobile Legends dengan tier SS yang memiliki spesialisasi Guard dan Support.

6. Arlott

Arlott Mobile Legends. [Moonton]Arlott Mobile Legends. [Moonton]

Buat pengguna Dyrroth, coba pelajari Arlott sebagai salah satu hero OP. Arlott adalah hero Fighter merangkap Assassin yang mematikan dengan kemampuan Charge dan Burst yang cocok untuk EXP Lane dan Jungler.

7. Joy

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Assassin murni yang masih saja ditakuti, Joy adalah sosok gesit namun mematikan. Dengan spesialisasi Chase dan Damage yang bisa mengisi EXP Lane dan Jungler.

8. Novaria

Novaria Mobile Legends. [Moonton]Novaria Mobile Legends. [Moonton]

Menjadi salah satu hero Mage yang mematikan di land of dawn, Novaria adalah hero OP dengan kemampuan Burst dan Poke. Novaria menjadi kekuatan tersendiri di Mid Lane.

9. X.Borg

Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]Hero X.Borg di Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero Mobile Legends yang merangsek naik di tier SS. X.Borg adalah hero Fighter murni dengan kemampuan regen dan burst. X.Borg juga bisa di EXP lane maupun Jungler.

10. Barats

Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]Hero Barats di Mobile Legends. [Moonton]

Hero Tank merangkap Fighter yang sering kena banned, karena Barats memang sangat ditakuti. Dengan kemampuan spesial pada damage dan crowd control yang mematikan sebagai jungler dan EXP Lane.

11. Karrie

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Menjadi salah satu hero Marksman yang masuk ke META Mobile Legends saat ini. Karrie adalah hero OP dengan spesialisasi finisher dan damage yang jadi andalan untuk Gold Lane.

12. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Selain Karrie, Claude adalah hero Marksman yang harus diwaspadai saat ini. Claude adalah hero OP untuk Gold Lane dengan kemampuan spesial di Burst dan Chase.

13. Vexana

Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]Skin baru Vexana hero Mobile Legends. [Moonton]

Salah satu hero Mage yang masuk ke tier SS di META Mobile Legends terbaru, Vexana adalah hero dengan spesialisasi Poke dan control yang jadi kekuatan menakutkan di Mid Lane.

Itulah jajaran hero Mobile Legends yang harus diperhatikan. Hero OP tier SS di META Mobile Legends setelah update terbaru.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mobile #legends #terkuat #meta #terbaru #setelah #update #besar #dyrroth #terperosok #masuk

KOMENTAR