Hero Marksman Paling Gak Laku di Mythical Glory, Dulu Berjaya Banget!
Hero Wanwan di Mobile Legends. (Moonton Games)
18:32
28 April 2024

Hero Marksman Paling Gak Laku di Mythical Glory, Dulu Berjaya Banget!

Laman resmi Mobile Legends menyebut bahwa Wanwan adalah hero marksman paling gak laku di Mythical Glory. Hero ini sangat tidak disarankan untuk digunakan di rank tersebut karena bisa membuat kamu menjadi kalah telak.

Data di laman resmi tersebut menyebut bahwa Wanwan memiliki angka popularitas yang rendah yaitu 0,11 persen. Sedangkan winrate hero ini berada pada angka 44,12 persen saja jika dibandingkan dengan marksman lainnya.

Perubahan META dan patch di Mobile Legends rupanya membuat hero macam Wanwan menjadi tidak berguna. Hero ini kalah popularitas jika dibandingkan dengan marksman lainnya di Mobile Legends.

Jika dibandingkan dengan hero marksman lainnya, Wanwan kalah telak dari Moskov yang kini menjadi hero marksman paling banyak digunakan di rank Mythical Glory.

Moskov bahkan berada di urutan pertama sebagai hero yang paling banyak digunakan di Mobile Legends. Angka popularitas hero ini adalah 4,91 persen dengan winrate 57,78 persen.

Hero Mobile Legends - Wanwan. [Moonton]Hero Mobile Legends - Wanwan. [Moonton]

Kalah telak di META terbaru hingga menjadi hero marksman paling gak laku di Mythical Glory. Wanwan justru laris manis digunakan karena memiliki deretan skill menyebalkan.

Hero ini memiliki attack speed tinggi serta damage besar. Tidak hanya itu, Wanwan juga mempunyai mobilitas tinggi yang bisa dengan mudah mengejar lawan dalam berbagai kondisi.

Alasan Wanwan disebut sebagai hero marksman paling gak laku di Mythical Glory tidak diketahui. Diduga jarangnya hero ini digunakan karena memiliki skill yang tidak sesuai dengan META sekarang.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #laku #mythical #glory #dulu #berjaya #banget

KOMENTAR