Usai Menerima Buff, 2 Hero Tank Ini Cetak Win Rate Tinggi di Mobile Legends
Hylos Mobile Legends. [Moonton]
18:00
27 April 2024

Usai Menerima Buff, 2 Hero Tank Ini Cetak Win Rate Tinggi di Mobile Legends

Moonton menggulirkan update terbaru di Mobile Legends pada Rabu, 24 April 2024. Sejumlah hero langsung mencetak Win Rate tinggi usai menerima Buff di Patch Note teranyar.

Sebagai informasi, Moonton memberikan Nerf pada banyak item Defense untuk menyeimbangkan permainan. Perlu diketahui, META Tank Jungler terlalu kuat pada beberapa bulan terakhir.

Developer sepertinya mencoba untuk menekan hero Tank tertentu serta menaikkan potensi Assassin dan Mage. Meski begitu, mereka juga meningkatkan alias memberikan Buff kepada sebagian hero Tank.

Ini membuat beberapa Tank justru tambah OP. Dua hero yang langsung populer usai menerima Buff adalah Lolita dan Hylos. Kedua hero ini mencetak Win Rate masing-masing sebesar 57 persen dan 56 persen.

Mereka juga memuncaki Win Rate di rank Mythic. Terdapat alasan khusus mengapa dua Tank tersebut semakin diminati serta sering menang di Land of Dawn. Lolita menawarkan banyak Shield kepada rekan setim sehingga sangat berguna saat team fight.

Lolita Mobile Legends. [Moonton]Lolita Mobile Legends. [Moonton]

Hylos sendiri terbukti tangguh karena menerima peningkatan di sisi Physical Defense. Berdasarkan keterangan in-game MLBB, atribut milik Lolita meningkat lebih dari 50 persen. Physical Defense bertumbuh dari 3,7 poin menjadi 6,7 poin. Sementara itu, Magical Defense bertambah dari 2,5 ke 4 poin.

Terkait pasif, Lolita sekarang mampu memberikan 1 Stack Shield tambahan ke dirinya dan rekan setelah menggunakan skill. Adanya Shield membuat rekan setim tak harus bergantung pada tameng skill dua milik Lolita. Kondisi tersebut dapat menaikkan pertahanan tim secara signifikan.

Moonton turut menggulirkan Buff untuk atribut dan skill dua milik Hylos. Penggunaan Mana pada skill dua berkurang dari 30-150 menjadi 30-80 poin. Ini membuat Hylos lebih mudah melakukan spam skill dan lebih hemat Mana saat war. Selain itu, Physical Defense Hylos meningkat pesat dari 3,8 poin ke 6,8 poin. Magic Defense-nya juga bertambah dari 2,5 poin menjadi 4 poin.

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #usai #menerima #buff #hero #tank #cetak #rate #tinggi #mobile #legends

KOMENTAR