Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy di Lelang Ulang dibawah Rp800 Juta, Begini Spesifikasi dan Harga Aslinya
Mobil Jeep Rubicon milik Tersangka Mario Dandy Satriyo - Dery Ridwansah (3)
18:28
26 April 2024

Jeep Wrangler Rubicon Mario Dandy di Lelang Ulang dibawah Rp800 Juta, Begini Spesifikasi dan Harga Aslinya

Jawapos.comJeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy, terdakwa kasus penganiayaan Cristalino David Ozora dilelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nantinya hasil lelang akan digunakan untuk membayar restitusi.

Jenis Jeep milik Mario Dandi yang merupakan anak mantan pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan, Rafael Alun Trisambodo adalah Rubicon 3.6 at Jeep L.C. HDTP lansiran 2013.

Namun sayangnya, seperti diberitakan sebelumnya, Mobil Jeep Wrangler Rubicon bekas milik Mario Dandy Satrio belum laku dilelang.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Haryoko Ari Prabowo mengatakan, tidak ada satu pun penawaran lelang terhadap mobil mewah milik anak mantan pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Rafael Alun Trisambodo itu.

Baca Juga : JJeep Rubicon dalam waktu dekat. Menurut Haryoko, lelang ulang Rubicon mobil anak Rafael Alun itu akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Lelang ulang sesegera mungkin. Kita punya waktu maksimal sampai 27 September. Jadi lelang bisa dilaksana dilaksanakan sebelum itu," papar Haryoko.

Bahkan terkait terkait lelang ulang nanti, Jeep Rubicon Mario Dandy itu akan dibuka harga di bawah Rp 800 juta. Alasannya karena saat lelang pertama, harga yang dibuka mencapai Rp 809 juta.

Nah, ini menarik bagi Anda yang ingin mengikuti proses lelang sebaiknya mengetahui spesifikasi mobil Jeep Wrangler Rubicon milik Mario Dandy

Mobil dengan nomor polisi B 82571 PBP tahun 2013 warna hitam masuk dalam segmen SUV yang dibekali dengan mesin bertenaga 3.600 cc serta kaki-kaki All Wheel Drive (AWD) 4x4 yang telah disesuaikan dengan performa di medan off-road dan on-road.

Selain itu mobil tersebut juga dibekali dengan fitur Command–Trac (untuk semua varian Jeep Wrangler Sport) dan Rock-Trac. Mobil yang mampu menampung 5 penumpang termasuk driver tersebut juga dibekali layar monitor 7 inci, Anti lock Braking System (ABS), Electronic Stability Control (ESC), Roll Stability Control (RSC) dan kamera parkir.

Dengan menggunakan mesin v6 4L Silinder DOHC, mobil tersebut mampu menggelontorkan tenaga besar hingga 256 hp. Sebenarnya dalam keluarga Rubicon, mempunyai dua pilihan mesin. Selain 3.6l pentastar, Jeep tipe ini juga memiliki mesin turbo 2.0L yang mampu menghasilkan torsi 295 dan 270 tenaga kuda.

Menariknya mobil ini mempunyai banyak fitur keamanan standart diantaranya Blind Spot Monitoring, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, dan Automatic High-Beam Headlamps.

Tak ketinggalan fitur adaptive cruise control dengan stop and go yang secara otomatis dapat menyesuaikan kecepatan mengemudi dalam mempertahankan jarak dengan kendaraan yang ada di depannya.

Beberapa fitur keamanan yang dimiliki oleh Rubicon tipe ini yakni Blind Spot Monitoring, Forward Collision Warning, Adaptive Cruise Control, dan Automatic High-Beam Headlamps.

Sebagai informasi Rubicon varian 2 pintu (2-door) memiliki dimensi panjang 4.173 mm, lebar 1.873 mm, dan tinggi 1.842 mm. Sedangkan jarak antar sumbu roda 2.423 mm dan jarak pijak ke tanah 231 mm.

Harga baru mobil SUV pabrikan negara Paman Sam tersebut dibanderol Rp.1,75 miliar untuk 2 door, Rp.1,75 miliar hingga Rp.1,855 miliar untuk 4 door dalam status off the road.

 

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #jeep #wrangler #rubicon #mario #dandy #lelang #ulang #dibawah #rp800 #juta #begini #spesifikasi #harga #aslinya

KOMENTAR