Ban Goodyear Kini Tersedia di Jaringan Retail B-Quik
Ilustrasi ban Goodyear di jaringan retail B-Quik (Istimewa )
14:04
26 April 2024

Ban Goodyear Kini Tersedia di Jaringan Retail B-Quik

- Ban menjadi salah satu komponen penting pada mobil yang memiliki usia pakai. Kalau sudah tiba waktunya untuk mengganti, maka ban mobil wajib segera diganti. Selain faktor kenyamanan, ban juga punya andil penting dalam keamanan berkendara.  

  Untuk memastikan konsumen mendapat ban yang berkualitas dengan mudah, PT Goodyear Indonesia Tbk mengumumkan kemitraannya dengan B-Quik Indonesia, penyedia layanan otomotif yang saat ini diketahui memiliki puluhan cabang. Kerjasama Goodyear dan B-Quik ini diklaim bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kualitas layanan yang lebih mudah didapat konsumen di Indonesia.   Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia menjelaskan, mulai April 2024 ini, ban Goodyear tersedia di seluruh cabang B-Quik. Goodyear juga akan bergabung dalam grand opening B-Quik Grand Wisata dari tanggal 26 hingga 28 April 2024.    "Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan B-Quik Indonesia dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen karena produk Goodyear lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia," kata Arfianti.   Selain menyediakan berbagai pilihan produk Goodyear untuk bermacam tipe kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan manfaat dari Program Goodyear Worry-Free Assurance yang menawarkan jaminan bagi konsumen dalam pembelian ban mereka.   Arfianti menambahkan, B-Quik dan Goodyear sama-sama memiliki komitmen yang konsisten tentang kualitas dan inovasi, serta kami berharap dapat memberikan pengemudi solusi pembelian produk Goodyear dengan experience yang memuaskan.   Sebagai toko atau bengkel berkonsep one stop shopping, B-Quik menyediakan layanan profesional dengan mekanik yang terlatih dan ahli yang akan memperkenalkan solusi pembelian ban Goodyear kepada konsumen dan memastikan konsumen memiliki akses ke produk ban berkualitas dengan mudah.  

  “Kemitraan antara Goodyear Indonesia dan B-Quik Indonesia juga menandakan upaya konsisten kami dalam menciptakan lanskap ritel otomotif yang lebih baik untuk kepentingan konsumen, serta menawarkan konsumen kenyamanan dan kualitas yang terjangkau,” urainya. (*)

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #goodyear #kini #tersedia #jaringan #retail #quik

KOMENTAR