5 Battle Spell Terbaik, Wajib untuk Build Hero Mobile Legends
Ilustrasi battle spell di Mobile Legends. [YouTube/Jess No Limit]
11:00
24 April 2024

5 Battle Spell Terbaik, Wajib untuk Build Hero Mobile Legends

Battle Spell merupakan salah satu mekanisme gameplay di Mobile Legends yang menjadi inti dari setiap build hero. Battle Spell yang tepat dapat menentukan efisiensi perlengkapan hero, terutama dalam hal performa bertarung.

Oleh karena itu, para pemain Mobile Legends yang merasa kewalahan dengan pilihan Battle Spell mungkin bertanya-tanya mana yang paling cocok digunakan untuk build. Berikut ini rekomendasi lima Battle Spell terbaik di Mobile Legends:

1. Purify

Dalam gameplay Mobile Legends, Battle Spell yang bagus seperti Purify dapat mengeluarkan hero dari situasi sulit, memungkinkan pemain untuk menyerang musuh yang mengharapkan pemain untuk tetap terkena efek stun selama kombo.

Meskipun efeknya hanya 1,2 detik, jangka waktu ini seharusnya cukup bagi pemain untuk menghindari CC jika ahu animasi spesifik mana yang harus diwaspadai.

Purify berguna untuk spesialis knockback yang menyebalkan seperti Badang dan Akai, yang sering mengandalkan stun kit untuk membuat musuh rentan terhadap anggota tim lainnya.

2. Retribution

Jika pemain mampu menggunakan Retribution pada tepat waktu, maka itu dapat menjadi senjata pamungkas untuk melawan Creep yang dapat mencuri buff.

Retribution mengandalkan Jungling Footwear untuk lebih meningkatkan manfaatnya melalui Blessing yang memberikan mobilitas, daya tembak, atau lifesteal.

Oleh karena itu, Retribution cocok untuk Fighter yang sering menghadapi musuh dalam jarak dekat atau untuk Assassin yang menggunakan penyergapan.

3. Aegis

Meskipun belum tentu merupakan mantra penyembuhan, perisai instan Aegis dapat membantu hero menghindari gangguan Turret yang tidak disengaja, meningkatkan mitigasi kerusakan dalam pertempuran kecil berkelompok, atau bahkan bertahan lebih lama dari hero lain dalam penyergapan.

Idealnya, Tank harus menggunakan Aegis sehingga rekan satu tim seperti Marksman dan Assassin yang lebih lemah juga bisa mendapatkan perisai dalam keadaan darurat di semua jalur.

Namun, hampir semua hero dapat menggunakan Aegis jika build pemain mengorbankan perlindungan demi daya tembak murni atau permainan agresif.

Ilustrasi Bermain Mobile Legends (Unsplash/ Pandhuya Niking)Ilustrasi Bermain Mobile Legends (Unsplash/ Pandhuya Niking)

4. Flicker

Battle Spell ini menteleportasi hero ke arah tertentu sambil memberi peningkatan pertahanan sesaat. Ini secara teoritis memberi pemain cukup waktu untuk menyesuaikan langkah selanjutnya.

Meskipun jarak lari Flicker tidak sejauh yang diinginkan pemain, jarak tersebut akan memberi jarak yang cukup untuk melarikan diri dari target yang mengejar atau peningkatan kecepatan.

5. Revitalize

Revitalize meningkatkan kemampuan dukungan kepada hero-hero seperti Estes atau Hylos lebih jauh dengan secara teknis memberi hero keterampilan kelima yang menyembuhkan area luas.

Meskipun cooldown 100 detiknya mungkin tampak terlalu lama, durasi ini seharusnya cukup untuk membuat Revitalize cadangan dalam penyergapan yang tidak terduga atau bahkan pertempuran kecil yang berjangka waktu.

Namun justru karena efek Revitalize sebagai spell penyembuhan yang membuatnya cocok untuk sebagian besar hero. Hampir semua peran akan mendapat manfaat dari Revitalize.

Dengan menggunakan Battle Spell pilihan di atas, pemain diharapkan dapat membuat build yang tepat untuk hero.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #battle #spell #terbaik #wajib #untuk #build #hero #mobile #legends

KOMENTAR