5 Assassin Mobile Legends Terbaik untuk Mengancam Marksman
Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)
10:24
24 April 2024

5 Assassin Mobile Legends Terbaik untuk Mengancam Marksman

Hero Assassin di Mobile Legends mengandalkan penyergapan dan kecepatan untuk melampaui musuh serta melenyapkannya bahkan sebelum lawan sempat menyerang balik.

Oleh karena itu, Assassin dalam sebuah tim adalah hero yang tepat untuk mengalahkan Marksman dari game. Dalam teamfight, Assassin juga diharapkan untuk membantai calon hero yang kabur di lini belakang.

Para pemain tentu ingin menggunakan hero Assassin terbaik dan terkuat di Mobile Legends untuk melakukan tugas ini, berikut adalah lima rekomendasi hero Assassin di Mobile Legends:

1. Saber

Saber memiliki burst damage yang tinggi yang dapat berkontribusi pada statistik awal permainannya yang sudah memiliki damage tinggi, membuatnya dapat membersihkan jalur lebih cepat dan menjangkau musuh dengan lebih mudah.

Meski begitu, ia masih memiliki kelemahan umum Assassin seperti kemampuan bertahan hidup yang rendah, fokus pada satu target, dan keterampilan yang rentan terhadap CC.

Namun, pemain masih bisa menggunakan Saber karena supremasinya di awal permainan. Perjalanan waktu di sekitar Jungle akan memberikan momentum yang cukup bagi Saber untuk melenyapkan Marksman dan Mage dengan cepat, sehingga merusak kemampuan damage musuh secara keseluruhan.

2. Lancelot

Lancelot Mobile Legends. [Moonton]Lancelot Mobile Legends. [Moonton]

Dibandingkan dengan hero lain dengan role serupa, Lancelot memiliki kelincahan yang luar biasa dan dapat menghasilkan damage yang tinggi jika digunakan dengan benar.

Keterampilan yang memberinya status tidak dapat ditargetkan membuatnya sangat mematikan dalam teamfight.

Ketika pemain mampu menguasai Lancelot, maka pemain mendapatkan Assassin yang sangat efisien. Pemain yang menggunakan Lancelot disarankan untuk berlari sedekat mungkin untuk memaksimalkan batas +30 persen damage sebelum menyerang.

3. Karina

Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Karina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Karina memiliki damage yang tinggi dan mampu membuka jalan bagi banyak kill dalam teamfight.

Perlengkapan hero ini memungkinkannya menjadi sangat kuat di tangan pemain yang tepat. Karina memiliki mobilitas yang baik, sehingga dia bisa menghadapi Jungle Creep sambil tetap memiliki daya tembak yang cukup untuk menyerang musuh di dekatnya.

Jika digunakan dengan benar, imunitas Basic Attack dari Skill 1 miliknya dapat melumpuhkan Marksman yang bergantung pada Basic, apalagi karena Skill yang sama dapat menghasilkan damage yang besar.

4. Gusion

Hero Gusion di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Gusion di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sedikit yang mereka tahu, penguasaan Gusion terhadap pisau menjadikannya salah satu Assassin paling mematikan di Mobile Legends, dengan gameplay yang berspesialisasi dalam burst damage tinggi.

Mencapai Level 4 dapat membantu Gusion semakin berkembang, terutama ketika melakukan gank dan Jungle kill. Sayangnya, Gusion memiliki kelemahan terhadap CC dan pertarungan jarak dekat.

Namun, perlengkapan Gusion dapat membuat permainan musuh menjadi buruk jika digunakan dengan benar.

5. Benedetta

Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Benedetta di Mobile Legends. (Moonton Games)

Benedetta merupakan Assassin sekaligus Fighter yang tangguh di Mobile Legends. Ia memiliki damage tinggi di early game yang dapat memudahkan penyelesaian lebih cepat baik dengan Skill 1 maupun Ultimate.

Tak hanya itu, kit Benedetta membuatnya lebih mudah digunakan sebagai Assassin dibandingkan andalan seperti Lancelot dan Ling. Jika digunakan dengan benar, Skill 2 miliknya akan membuatnya kebal terhadap kerusakan, ditambah serangan stun gratis yang membuat agresor terbuka lebar untuk menerima hukuman.

Berbeda dengan Assassin lain yang bergantung pada penyergapan, Benedetta seharusnya mampu bertahan sebagai petarung garis depan di sebagian besar awal hingga pertengahan permainan.

Itulah beberapa hero Assassin terbaik yang bisa pemain andalkan di Mobile Legends untuk mengalahkan Marksman.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #assassin #mobile #legends #terbaik #untuk #mengancam #marksman

KOMENTAR