3 Hero Mage Counter Joy di Mobile Legends, Auto Gak Berguna!
Hero Mobile Legends - Joy. [Moonton]
18:40
23 April 2024

3 Hero Mage Counter Joy di Mobile Legends, Auto Gak Berguna!

Joy masih menjadi salah satu hero assassin yang ditakuti di Mobile Legends. Kewalahan menanganinya, berikut rekomendasi 3 hero mage counter Joy yang bisa kamu pakai saat bermain rank atau turnamen.

Secara skill, Joy mengunggulkan kelincahan dan damage pedih miliknya. Tidak heran jika hero ini dapat diandalkan menjadi jungler dalam tim. Hero ini memiliki skill dash yang membuatnya juga sulit untuk ditangkap oleh lawan.

Namun, meskipun terkesan OP, hero ini tetap ditumbangkan jika menemukan counter yang tepat. Dirangkum oleh kami, berikut 3 hero mage counter Joy di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

1. Esmeralda

Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]Hero Esmeralda di Mobile Legends. [Moonton]

Berhadapan dengan Joy, kamu bisa menggunakan Esmeralda. Hero mage tank ini mampu menghentikan mobilitas hero assassin yang dikenal sangat lincah ini.

Esmeralda bisa menyerap shield milik Joy hingga membuat hero assassin ini menjadi tidak berguna ketika berhadapan dengannya. Damage besar dari Esmeralda juga bisa diandalkan untuk menghukum Joy yang mulai mengganggu dengan skill miliknya.

2. Harith

Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]Hero Harith di Mobile Legends. [Moonton]

Hero mage counter Joy berikutnya adalah Harith. Hero ini juga dikenal lincah dan memiliki mobilitas tinggi. Kemampuannya ini yang membuat Harith menjadi lawan sempurna untuk Joy.

Tidak hanya itu, Harith juga memiliki damage besar yang tentu akan membuat Joy kewalahan ketika keduanya berada di lane yang sama saat tim fight sedang terjadi.

3. Odette

Ilustrasi Skin Hero Odette: Dark Swan (Moonton)Ilustrasi Skin Hero Odette: Dark Swan (Moonton)

Selain Esmeralda dan Harith, Odette juga bisa diandalkan sebagai hero mage counter Joy. Dengan hero mage ini, pergerakan Joy yang gesit dapat ditahan dengan skill apik miliknya.

Skill ultimate Odette bisa ia gunakan untuk memberikan damage maksimal kepada Joy di area serangan. Gunakan combo skill Odette untuk membuat Joy semakin kewalahan karenanya.

Berhadapan langsung dengan hero gesit macam Joy, kamu bisa menggunakan 3 hero mage counter Joy di atas ketika bermain rank dan turnamen Mobile Legends.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #mage #counter #mobile #legends #auto #berguna

KOMENTAR