Hero Fighter Paling Ditakuti di Mobile Legends, Langganan Jadi EXP Lane!
Dyrroth Mobile Legends. (Moonton)
15:48
22 April 2024

Hero Fighter Paling Ditakuti di Mobile Legends, Langganan Jadi EXP Lane!

Jika kamu player EXP lane, ada satu hero fighter paling ditakuti di Mobile Legends. Hero yang dimaksud ini rupanya adalah Dyrroth. Memiliki deretan skill mengerikan, kehadiran hero ini rupanya sangat ditakuti.

Bukan tanpa alasan jika menyebut Dyrroth sebagai hero fighter paling ditakuti di Mobile Legends. Pasalnya, damage dan skill hero ini cukup jarang mendapat nerf dari Moonton.

Hampir di semua rank Mobile Legends, Dyrroth menjadi hero yang laris manis digunakan. Hero ini diwaspadai dan tak jarang berada di kursi banned ketika bermain game tersebut.

Keunggulan Dyrroth ada pada laning phase. Ketika mengemban tugas sebagai EXP laner, Dyrroth sangat jarang kalah lane jika dibandingkan dengan lawannya.

Tidak hanya secara laning phase, hero ini juga mampu mendominasi momen by one melawan siapa saja yang mencoba untuk menumbangkannya. Secara tim, Dyrroth juga bisa diandalkan untuk membantu ketika war sedang terjadi.

Hero Mobilee Legends - Dyrroth. [Moonton]Hero Mobilee Legends - Dyrroth. [Moonton]

Serangan dari Dyrroth memiliki burst damage tinggi. Selain itu, hero ini juga mempunya lifesteal besar yang bisa diandalkan dalam berbagai kondisi. Setiap skill miliki Dyrroth memiliki efek slow yang mengganggu lawan.

Sayangnya, meski terdengar superior, Dyrroth memiliki kekurangan. Hero ini sangat lemah terhadap efek crowd control yang diberikan oleh lawan.

Meskipun begitu, tetap saja, tidak mudah untuk mengalahkan hero ini. Tidak heran jika Dyrroth mendapat titel sebagai hero fighter paling ditakuti di Mobile Legends. Tertarik mencoba hero ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #fighter #paling #ditakuti #mobile #legends #langganan #jadi #lane

KOMENTAR