3 Hero Marksman Paling Gampang Tumbang, Hanabi Gak Bisa Diharapkan!
Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]
15:24
16 April 2024

3 Hero Marksman Paling Gampang Tumbang, Hanabi Gak Bisa Diharapkan!

Tidak semua hero marksman bisa diandalkan untuk memberi damage optimal bagi lawannya. Dari semua hero yang ada, berikut 3 hero marksman paling gampang tumbang di Mobile Legends.

Hero marksman diuntungkan dengan basic attack yang mampu menghasilkan damage pedih. Tipe hero ini juga memiliki jangkauan serangan yang luas dan bisa diberikan secara terus menerus.

Dalam war, hero marksman menempati bagian belakang tim sebagai pemberi damage yang optimal. Tumbangnya hero marksman dalam tim kerap menjadi kekalahan telak dan sebaiknya jangan terjadi.

Berbeda dari hero marksman lainnya yang bisa diandalkan dalam berbagai kondisi, berikut ini 3 hero marksman paling gampang tumbang.

1. Hanabi

Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]Hero Hanabi di Mobile Legends. [Moonton]

Bukan tanpa alasan jika Hanabi termasuk hero marksman paling gampang tumbang di Mobile Legends. Hero ini memiliki mobilitas yang rendah sehingga ia menjadi sangat mudah ditangkap oleh lawan.

Padahal hero marksman tersebut mempunya damage tinggi. Skill Hanabi membuatnya bisa mendapat shield untuk menghapus efek crowd control. Sayangnya, skill tersebut tidak bisa menyelamatkan Hanabi ketika berhasil ditangkap.

2. Kimmy

Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]Hero Kimmy di Mobile Legends. [Moonton]

Sempat menjadi andalan di beberapa META yang lalu, Kimmy justru kini kehilangan popularitas dan menjadi salah satu hero marksman paling gampang tumbang di Mobile Legends.

Hero marksman ini kini menjadi kurang berguna karena memiliki mobilitas rendah serta damage yang kurang. Hanya perlu beberapa kali serangan untuk membuat Kimmy tidak berdaya.

3. Miya

Ilustrasi Skin Hero Miya: Suzuhime (Mobile Legends)Ilustrasi Skin Hero Miya: Suzuhime (Mobile Legends)

Selanjutnya adalah Miya yang disebut sebagai hero marksman paling gampang tumbang di Mobile Legends. Hero ini memang laris manis di rank bawah, namun justru tidak bisa diandalkan ketika berada di rank atas.

Miya padahal diuntungkan dengan skill ultimate yang membuatnya memiliki efek imun. Selain itu, hero tersebut juga bisa menghilang dari map. Sayangnya, Miya memiliki mobilitas rendah dan jalan yang sangat lambat yang membuatnya sulit kabur.

Bisa membuat kamu meraih lose streak panjang, itu tadi 3 hero marksman paling gampang tumbang di Mobile Legends. Jika ingin menggunakan salah satu dari 3 hero ini, pastikan kamu memilih komposisi yang tepat agar tim tidak meraih kekalahan.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #marksman #paling #gampang #tumbang #hanabi #bisa #diharapkan

KOMENTAR