Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Blade Armor di Mobile Legends?
Ilustrasi Blade Armor di Mobile Legends. [Mobile Legends Wiki Fandom]
15:16
15 April 2024

Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Blade Armor di Mobile Legends?

Blade Armor dan Antique Cuirass adalah item pertahanan penting di Mobile Legends yang mampu melindungi pemakainya dari kerusakan fisik.

Meskipun kedua item menawarkan pertahanan fisik yang besar, keduanya juga memiliki efek pasif unik yang dapat berguna dalam situasi tertentu.

Dengan kata lain, memprioritaskan salah satu dari yang lain bisa menjadi pengubah permainan, terutama bagi roamer atau tank yang tidak mengumpulkan banyak emas dari minion atau creep.

Oleh karena itu, pemain harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk membeli Blade Armor dibandingkan Antique Cuirass di Mobile Legends. Dengan memahami fungsi dari kedua item ini, pemain dapat membuat keputusan yang lebih baik.

Perbandingan Blade Armor dan Antique Cuirass

Terdiri dari Steel Legplate dan dua Leather Jerkins, Blade Armor memberikan ketahanan fisik tertinggi dalam game. Terlebih, ini adalah satu-satunya item dalam game yang memiliki pengurangan kerusakan kritis.

Selain itu, pasif unik Blade Armor memungkinkan pemain untuk memberikan kerusakan fisik yang setara dengan persentase tertentu dari kerusakan yang masuk dari serangan dasar ditambah persentase lain dari pertahanan fisik pemain kepada penyerang, sekaligus memberikan efek lambat minimal.

Sebaliknya, Antique Cuirass dibuat dengan menggabungkan Dreadnaught Armor dan Ares Belt untuk memberikan pertahanan fisik yang besar, poin kesehatan, dan regen HP.

Pasif Deter miliknya mengurangi serangan fisik penyerang dengan persentase tertentu selama beberapa detik ketika pemain terkena skill musuh. Efek ini dibatasi pada tiga tumpukan, yang berarti pengurangan kerusakan akan diperkuat.

Banyak pemain yang menganggap Antique Cuirass sebagai item pertahanan fisik terbaik karena sangat melemahkan DPS fisik musuh yang dimiliki sebagian besar hero Marksman dan Assassin.

Namun, ada situasi tertentu di mana Blade Armor harus diprioritaskan.

Ilustrasi game Mobile Legends di telepon seluler pintar. [Shutterstock]Ilustrasi game Mobile Legends di telepon seluler pintar. [Shutterstock]

Kapan waktu terbaik untuk membeli Blade Armor?

Blade Armor sebaiknya dibeli ketika pihak lawan memiliki hero dengan kemampuan yang memberikan kerusakan kritis melalui serangan dasar dan skill, seperti Bruno, Lesley, Leomord, Yi Sun-shin, dan Ling.

Selain itu, pemain juga sebaiknya membelinya ketika core musuh memiliki Berserker Fury atau Windtalker. Item ofensif ini meningkatkan peluang kritis dan kerusakan.

Itulah pertimbangan mengenai kapan waktu yang tepat untuk membeli Blade Armor di Mobile Legends.

Editor: Lintang Siltya Utami

Tag:  #kapan #waktu #yang #tepat #untuk #membeli #blade #armor #mobile #legends

KOMENTAR