Hero Assassin Paling Susah Dimainkan di Mobile Legends, Player Epic Jangan Coba-coba!
Hero Mobile Legends - Joy. [Moonton]
07:32
15 April 2024

Hero Assassin Paling Susah Dimainkan di Mobile Legends, Player Epic Jangan Coba-coba!

Menuntut mekanik tinggi layaknya pro player, hero assassin paling susah dimainkan di Mobile Legends rupanya adalah Joy. Hero ini sedang META dan laris manis digunakan di rank dan turnamen.

Pada umumnya, seluruh hero assassin memiliki deretan skill yang rumit dan tidak mudah dimainkan oleh player dengan mekanik yang rendah. Namun, Joy memang sedikit lebih rumit daripada hero lainnya.

Tidak sembarang player bisa memainkan Joy dengan optimal. Pasalnya, jika seluruh skill Joy tidak digunakan maksimal, maka hero tersebut menjadi tidak berguna.

Padahal, Joy memiliki set skill yang membuatnya bisa menghasilkan damage perih bagi lawannya. Skill ultimate Joy yaitu Electrifying Beats! membuat hero tersebut bisa menghapus debuff sekaligus imun terhadap efek slow.

Damage dari skill ultimate Joy ini juga sangat menyebalkan dan mengerikan. Sayangnya, skill ultimate hero tersebut baru bisa digunakan jika stack dari skill 2 miliknya bisa penuh.

Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Joy di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hal ini yang kemudian membuat Joy disebut sebagai hero assassin paling susah dimainkan di Mobile Legends. Selain itu, skill 2 Joy yaitu Rhythm of Joy membuatnya harus melakukan dash.

Jika tidak memiliki mekanik tinggi hingga salah melakukan arah dash, maka Joy menjadi bulan-bulanan tim lawan dan tumbang tak berdaya. Selain itu, skill 2 hero ini juga perlu dimainkan mengikuti beat musik. Jika tidak tepat, maka Joy menjadi tidak optimal digunakan.

Player epic jangan coba-coba, itu tadi Joy yang disebut sebagai hero assassin paling susah dimainkan di Mobile Legends. Tertarik menggunakan hero ini?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #hero #assassin #paling #susah #dimainkan #mobile #legends #player #epic #jangan #coba #coba

KOMENTAR