Iran Luncurkan Serangan Drone ke Israel, World War 3 Rajai Kolom Trending di X
Serangan udara Iran ke Israel yang dilakukan pada Sabtu (13/4/2024) malam. [Akun X @Brics_Dollar]
14:56
14 April 2024

Iran Luncurkan Serangan Drone ke Israel, World War 3 Rajai Kolom Trending di X

Kata kunci 'World War 3' menjadi viral di X hingga merajai kolom Trending usai Iran meluncurkan serangan drone ke Israel pada Sabtu (13/4/2024). Serangan ini menuai berbagai reaksi dari netizen di media sosial tersebut.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Korps Garda Revolusi Iran meluncurkan drone dan misil ke wilayah Israel. Pasukan Pertahanan Israel atau IDF menyebut bahwa ada sekitar lebih dari 100 drone yang ditembakkan ke negara tersebut.

Serangan drone ke Israel ini rupanya merupakan pembalasan atas apa yang dilakukan Israel di Damaskus pada 1 April 2024 lalu. Kejadian ini menewarkan 7 petugas Garda Revolusi Iran.

Laporan mengenai serangan Iran ke Israel ini membuat geger jagad media sosial X. Banyak yang menyebut jika perang ini memungkinkan terjadinya Perang Dunia 3 atau World War 3.

Dalam waktu singkat, kata kunci 'World War 3' merajai kolom Trending di X. Netizen Indonesia memberi reaksi beragam terkait laporan mengenai Iran yang luncurkan serangan drone ke Israel ini.

"Gue belum nikah, jangan World War 3 dulu" balas netizen.

"Bangun, bangun, udah mau World War 3 aja" komentar akun lainnya.

"Eh trending gue kenapa World War 3, serem amat dah" ungkap netizen.

"Gak pernah kepikir, tangi turu, buka HP World War 3" tulis netizen lainnya.

Hingga kini, kata kunci mengenai World War 3 sudah mendapat total lebih dari 6.000 cuitan. Kata kunci lainnya yang ikut merajai Trending di X adalah Palestina, Perang Dunia III, Israhell, Gaza hingga WW 3.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #iran #luncurkan #serangan #drone #israel #world #rajai #kolom #trending

KOMENTAR