3 Hero Counter Dyrroth Terbaik di Mobile Legends, Tumbangkan Fighter Kegemaran Bocil Ini
Hero Mobile Legends - Dyrroth. [Moonton]
18:16
11 April 2024

3 Hero Counter Dyrroth Terbaik di Mobile Legends, Tumbangkan Fighter Kegemaran Bocil Ini

Berikut adalah rekomendasi hero counter Dyrroth terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda manfaatkan dalam pertempuran. Dyrroth adalah hero Mobile Legends termasuk andalan, terutama bagi para pengguna hero Fighter.

Di Mobile Legends, Dyrroth menjadi salah satu hero Fighter yang banyak diandalkan oleh pemain. Dyrroth, Prince of the Abyss merupakan salah satu petarung klasik di Mobile Legends: Bang Bang .

Bukan tanpa alasan, pasifnya, Wrath of the Abyss, memberinya kemampuan penyembuhan. Ditambah lagi dia memiliki jarak yang lebih dekat dengan Spectre Step.

Ultimate-nya, Abysm Strike, adalah salah satu yang terkuat dalam game yang dapat menghancurkan hampir semua orang dengan HP kurang dari 40%.

Untungnya, ada hero yang bisa menghentikannya untuk mencapai potensi maksimalnya. Hero-hero ini bisa menghentikan beberapa manuver Dyrroth sehingga hero yang satu ini tidak terlalu OP.

3 Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends 

Berikut adalah 3 Hero Counter Dyrroth di Mobile Legends yang bisa diandalkan untuk menghadapi hero Fighter ini:

1. Guinevere

Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]Hero Mobile Legends - Guinevere. [Moonton]

Guinevere merupakan hero paling masuk akal yang bisa Anda gunakan untuk melawan Prince of the Abyss. Yang membuatnya menonjol adalah kombo Spatial Migration dan Violet Requiem yang bisa menghasilkan damage yang sangat besar di early game.

Jika Dyrroth mencoba melawan, Guinevere dapat keluar dari pertarungan menggunakan mekanisme tembus pandang dari Spatial Migration. 

Karena Abysm Strike tidak dapat mengunci target, Guinevere dapat melakukan dash ke belakangnya untuk menghindari skill ultinya dan melawan jika tidak ada musuh lain di sekitarnya.

2. Argus

Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]Hero Argus di Mobile Legends. [Moonton]

Dyrroth menghasilkan banyak kerusakan, sesuatu yang disukai oleh hero Argus. Karena itu hero Mobile Legends ini bisa jadi hero counter Dyrroth.

Abysm Strike milik Argus akan memberikan damage yang lebih besar jika health musuh semakin rendah. Dengan demikian, Argus dapat mengeluarkan Ultimate Evil-nya untuk mengubah damage menjadi HP.

Belum lagi, damage Argus di early game setara dengan Prince of Abyss, jadi dia pasti akan menyulitkan Dyrroth di jalur EXP. Pilih hero ini jika ingin memberikan Dyrroth rasa obatnya sendiri di Land of Dawn.

3. Saber

Hero Mobile Legends Granger dan Saber. [Suara.com]Hero Mobile Legends Granger dan Saber. [Suara.com]

Tidak ada seorang pun yang ingin menghadapi Sabre level empat di lane, termasuk Prince of the Abyss. Setelah Saber mencapai level empat, kombo penuh Orbiting Sword dan Triple Sweep sudah cukup untuk membunuh siapapun dengan mudah.

Bahkan jika Dyrroth memutuskan untuk membuat item pertahanan untuk mengurangi kerusakan Saber, pasif Bane Musuh, yang mengurangi pertahanan fisik, sudah cukup untuk melunakkannya dalam situasi apapun.

Itulah rekomendasi 3 hero counter Dyrroth yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan dalam permainan Mobile Legends. Selamat mencoba hero Mobile Legends di atas!

Kontributor : Damai Lestari 

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #dyrroth #terbaik #mobile #legends #tumbangkan #fighter #kegemaran #bocil

KOMENTAR