CEO Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel
CEO Google Sundar pichai. [AFP]
15:56
11 April 2024

CEO Google Pamer Foto Gerhana Matahari Pakai HP Pixel

CEO Google, Sundar Pichai baru-baru ini memamerkan hasil foto Gerhana Matahari menggunakan HP Pixel. Hasil-hasil ini ia kumpulkan dan unggah ke laman resmi Google pada 9 April 2024 lalu.

Usaha CEO Google memotret Gerhana Matahari ini rupanya karena ingin membuktikan kehandalan kamera perangkat andalannya tersebut. Dirinya menyebut bahwa foto ini diambil di kawasan Amerika Utara.

Sundar Pichai mengaku sangat terpukau dengan hasil foto Gerhana Matahari ini. Dirinya pun tidak sabar untuk menanti perkembangan teknologi kamera di puluhan tahun mendatang.

"Begitu menakjubkan melihat #TeamPixel memotret gerhana di sekitar Amerika Utara. Berikut adalah potret dari pengguna Pixel di Jasper, Indiana. Tidak sabar untuk menunggu sejauh mana teknologi kamera bakal hadir di 20 tahun mendatang" tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Dalam tiga foto yang diunggah, nampak dengan jelas momen ketika Gerhana Matahari ini terjadi. Uniknya, Sundar Pichai menyebut jika foto-foto ini diambil menggunakan HP Pixel karya perusahaannya tersebut.

Sebelumnya, pada 8 April 2024 lalu, Gerhana Matahari terjadi. Peristiwa ini menjadi momen ketika bulan melintas di antara matahari dan bulan. Fenomena alam tersebut bisa disaksikan oleh beberapa warga di wilayah Amerika Serikat.

Tidak hanya ikut mengabadikan momen ini dengan menggunakan HP Pixel, laman Google juga memberi berbagai informasi penting kepada pengguna yang ingin menyaksikan momen tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #google #pamer #foto #gerhana #matahari #pakai #pixel

KOMENTAR